Perfect Selection

IT Cosmetics Your Skin But Better CC Cream

CC Cream ini menawarkan coverage penuh dan melindungi kulit dengan tabir surya SPF 50+ UVA-UVB. Diklaim secara klinis dapat meningkatkan hidrasi, tekstur halus, dan meningkatkan kecerahan. Formula terobosan secara instan menyamarkan ketidaksempurnaan kulit. Ditambah dengan serum anti aging unggulan dari kolagen terhidrolisis, asam hyaluronic, vitamin, dan antioksidan yang bekerja mengurangi munculnya keriput dan pori-pori, demi menciptakan kulit yang lebih bercahaya.

Tatcha The Water Cream

Krim anti penuaan berbahan dasar air dengan kandungan nutrisi yang memperbaiki kulit, membantu mengendalikan kelebihan minyak, dan memberi hidrasi optimal. Ekstrak teh hijau, beras, ganggang, dan tumbuhan lili Jepang adalah solusi untuk tekstur kulit cenderung kasar dan tidak merata. Water Cream ini menyediakan hidrasi kaya nutrisi saat diaplikasikan tanpa memberi rasa lengket atau berminyak.

Dolce&Gabbana Light Blue Eau Intense

Enam belas tahun setelah peluncuran Light Blue, master perfumer Olivier Cresp melanjutkannya dengan Light Blue Eau Intense Femme. Aromanya memikat dengan kombinasi keharuman lemon dan apel Granny Smith yang tajam, bunga marigold yang elegan, sementara kayu amber dan musk memberi kesan sensual. Hadir dalam kemasan botol kaca anggun berwarna biru serupa Laut Mediterania yang menggugah.

Kenzo World Silky Body Mist

Kenzo World memperkenalkan ultra-light mist dengan tekstur unik, halus, dan mengusung keharuman modern. Ini adalah cara yang berbeda untuk mengenakan parfum, dengan langkah inovatif dan lembut untuk semua jenis kulit. Formulanya dirancang untuk menghidrasi saat disemprotkan pada kulit dengan sentuhan aroma bunga yang menyenangkan dan dinamis. Semerbak tahan lama aroma kristal peony, melati, dan Ambroxan® ini cocok untuk kulit kering.

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here