High Heels Termewah

Jika berlian adalah sahabat terbaik bagi seorang wanita, maka sepatu adalah sahabat terbaik kedua. Tak ada yang mampu membuat kaki seorang wanita terlihat lebih panjang, langsing, dan seksi, selain sepasang high heels.

Di bawah ini adalah koleksi desainer dunia yang tak bisa dimiliki oleh semua orang. Bukan hanya karena harganya yang luar biasa, tapi juga karena dibuat sangat terbatas. Berikut koleksi termahal, dari sang dewa high heel, Stuart Weitzmans:

rita-haywordRita Hayworth Heels (USD3 juta)
Legenda layar perak Rita Hayworth menjadi inspirasi Stuart Weitzmans dalam mendesain sepatu termahal ini. Sepatu ini berbahan Sienna satin ini ditaburi bebatuan mulia, seperti safir, ruby, dan tentu saja berlian.

Sepatu ini salah satunya dimiliki oleh putri Yasmin Aga Khan dari India. Yasmin adalah putri pasangan Pangeran Aly Khan dengan Rita Hayworth.

cincerella-slippersCinderella Slippers (USD2,5 juta)
Desain ini bertabur sedikitnya 565 buah berlian amaretto 5 karat, Berliannya sendiri sudah seharga lebih dari USD1 juta.

Sendal ini pernah dipakai oleh musisi Alison Krauss di acara penghargaan Oscar tahun 2004.

 

 

tanzanite-heelsTanzanite Heels ($2 juta)
Berkolaborasi dengan Eddie Le Vian, master perhiasan dunia, Stuart Weitzman menciptakan heels istimewa dari bahan kulit berwarna perak, dengan taburan batu-batu permata.

Bukan permata biasa, melainkan blue tanzanite 16 karat, berlian 28 karat, dan sebanyak 185 karat blue tanzanite.

 

platinum-guildPlatinum Guild Stilletos (USD1,9 juta)
Rancangan yang diberi nama Platinum Guild Stilletos ini memuat 464 berlian Kwiat, dan khusus dirancang untuk aktris Laura Harring untyuk dikenakan pada ajang Oscar tahun 2004.

 

 

 

ruby-slippersRuby Slippers Sandals (USD1,6 juta)
Sendal supermewah ini dipajang dengan anggun di the Harrods di London, membuat sebagian besar wanita hanya mampu memandangnya sambil melongo.

Ruby Slippers dibuar dari setengah pound bahan platinum, bertabur 624 buah ruby Burma 123,33 karat, dengan sol bagian dalam dari bahan satin mewah.

 

 

Sumber: therichest