Haseena Bharata: Koleksi Aksesori Berkarakter

 

Penampilan Haseena selalu terlihat menawan dengan pilihan aksesori yang serasi sesuai kepribadian dan busana. Keunikan bentuk dan warna-warni yang cerah menjadi ciri aksesori yang dikoleksinya.

MEWAKILI KARAKTER DIRI

Setiap kali berjumpa dengan Haseena–sapaan akrabnya—dia selalu penuh cerita dan ceria. Pribadi perempuan berdarah India ini selalu terbuka, seru, dan unik. Tergambar jelas pula di setiap penampilannya yang diperindah aksesori bergaya statement signature, berwarna cerah, dan penuh kemilau.

“Ketika membeli aksesori, pertimbangan utama yang saya pedulikan adalah dari segi bentuk. Sama seperti kolektor aksesori lain, benda yang sesuai kepribadian pasti langsung menarik perhatian.

Seperti ada alarm di dalam hati yang menyatakan model aksesori inilah yang paling pas. Koleksi aksesori saya didominasi gaya full statement, kemilau, dan unik.

Namun, bukan berarti tidak mengikuti tren, tetapi saya lebih nyaman menciptakan gaya sesuai dengan karakter,” ujar perempuan kelahiran 24 Agustus ini.

Dari segi jumlah, aksesori Haseena sudah mencapai angka ratusan. Di ruang tamu, tempat kami berbincang, sudah dipenuhi aneka warna, bentuk, dan kemilau aksesori yang sengaja dikeluarkan dari lemari penyimpanan.

Dengan sabar dan teliti, dia menunjukkan satu per satu aksesori koleksinya secara bertahap. Adakalanya aksesori dikelompokan ke dalam satu tema atau warna. Yang diutamakan saat shopping aksesori adalah anting.

Lalu, ketika traveling dia menyempatkan hunting ke butik untuk mendapatkan gelang maupun cincin yang memikat hati.

“Kadang ada satu set aksesori langsung dibeli. Biasanya karena bentuknya mencerminkan gaya saya. Bahkan, saya kadang mengoleksi satu jenis anting dengan varian empat warna, sebab bentuknya benar-benar memikat hati.

Namun ada saatnya, saya tidak membeli satu set lengkap, bila belum sreg dengan bentuknya.

Untuk anggaran, saya tidak memposkan membeli aksesori setiap bulan. Tetapi, kalau bertemu dengan bentuk aksesoris yang disenangi, saya bisa mengambil satu set lengkap, tanpa menghiraukan anggaran,” katanya sambil tertawa.

Aksesori yang dikoleksi Haseena memang lebih mengutamakan pada keunikan bentuk, eksklusivitas, rona warna-warni, maupun kemilau sinar dari bebatuan berharga.

Selain itu, untuk koleksi berwarna gelap, tren terkini, atau bentuk sederhana tetap bernuansa signature style saya, misalnya liontin bersejarah, jenis batu, dan warna yang eye catching, dibanding aksesori pada umumnya. Silvy Riana Putri | Fikar Azmy

IMG_7977IMG_7968IMG_7936IMG_7959

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here