Formal Feminine

Setiap wanita karier selalu memperhatikan cara berpakaian apa pun aktivitasnya. Mereka memilih langkah ini untuk merefleksikan karakter diri sekaligus mood booster yang menyemangati kegiatan harian. Padukan tren penampilan formal dengan aksesori terkini, sehingga terbentuk citra elegan, feminin, dan penuh wibawa.

 

 

monica vinader

 

Anting berlian berlapis emas merah Diva Lotus dari Monica Vinader merupakan kilauan cantik nan simpel yang dibutuhkan saat berpenampilan formal.

(net-a-porter.com)

 

 

 

 

 

Gucci

 

 

Trimmed cream crepe blazer berbahan satin dari Gucci menegaskan aura feminin si pemakai dengan belt yang membentuk lekuk tubuh dan potongan kerah V. (gucci.com)

 

 

 

 

MAISON MARGIELA Rings

 

 

 

Desain cincin Maison Margiela yang terbuat dari emas merah, cubic zirconia, dan faux pearl ini mengekspresikan kesan chic, sekaligus kemewahan yang menyemat jari si pemakai. (net-a-porter.com)

 

 

 

 

 

Valentino Cropped Pants

 

Terbuat dari perpaduan bahan wol dan sutra asal Italia, wide leg cropped pants dari Valentino membuat Anda bebas bergerak dan penampilan trendi. (valentino.com)

 

 

 

Lanvin

 

 

 

 

Nomad tote bags ukuran besar dari Lanvin merupakan tas ideal bagi perempuan dengan aktivitas yang padat. Anda pun diberikan pilihan bergaya ketika memakai tas, yaitu menjinjing dengan pegangan elegan atau mengaitkan tali panjang untuk penampilan kasual. (lanvin.com)

 

 

Victoria Beckham

 

 

 

Black suede pumps dari Victoria Beckham akan menemani langkah Anda ke mana pun. Model dan ukuran hak sepatu yang besar memberikan kenyamanan, sekaligus tren yang sedang diminati di musim Fall/Winter 2015. (victoriabeckham.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here