Wanita Butuh Ini, Gelas Cerdas Teman Fitnes

vessyl1Bagi Anda yang serius fitnes, peduli asupan nutrisi,  dan ingin mengevaluasi hasilnya dengan tepat, maka Anda membutuhkan Vessyl. Ini adalah gelas cerdas yang mampu membaca kandungan kalori, lemak, kafein, atau kadar gula dari minuman yang dituangkan ke dalamnya.

Bukan itu saja kecerdasan dari produk buatan Mark One, yang berbasis di San Francisco, AS, ini. Vessyl juga mampu membaca aroma, rasa, level hidrasi, bahkan merek minuman yang dituang ke dalamnya. Baik itu kopi, susu, teh, bahkan wine dan vodka.

Semua data itu dikirim melalui aplikasi Android atau iOS di Smartphone Anda. Warna cahaya berbeda akan tampil pada smartphone, memberitahukan berapa banyak kadar gizi yang akan anda telan dari gelas tersebut, dan juga sampai titik seberapa anda akan dehidrasi.

vessyl2Menurut Justin Lee, CEO Mark One, perusahaan sudah menerima pesanan awal (pre order) selama dua bulan ke depan. Ia lantas meningkatkan kapasitas produksinya, dan juga harganya. Jika tadinya ditawarkans eharga USD99, Vessyl kini berbanderol USD200.

Naskah: Gendhis Cantigi/berbagai sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here