Ultraviolet Warna Tahun Ini

Apakah Anda gemar menata ruang di rumah sesuai dengan tren kekinian?

Pantone, perusahaan dan penyedia standar bahasa warna profesional dan solusi digital, penghujung tahun lalu mengumumkan PANTONE 18-3838, sebagai Pantone Color of the Year untuk 2018 menggantikan Greenery. Ungu terang yang disebut sebagai Ultraviolet ini menggambarkan orisinalitas, keberanian, dan pemikiran visioner.

“Kita hidup di masa yang membutuhkan kreativitas dan imajinasi. Inilah inspirasi kreatif yang asli. Ungu enigmatic membawa potensi kita ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Leatrice Eiseman, direktur eksekutif Pantone Color Institute.

Sementara Laurie Pressman, vice president Pantone Color Institute mengungkapkan, “Warna Pantone of the Year lebih dari apa yang sedang tren dalam dunia desain. Selain itu, menjadi cerminan apa yang dibutuhkan di berbagai bidang saat ini.”

Pantone-Color Women's Obsession

Meskipun sebagian pengamat desain ada yang kurang sepakat dengan warna Pantone 2018 tahun ini, karena dianggap kurang sesuai, namun sebenarnya semua tergantung pada bagaimana kita mencocokkannya. Rona bisa terlihat kurang indah pada setting yang salah. Sebaliknya warna biasa bisa terlihat semakin bagus di dekorasi yang tepat.

Bagaimana menambahkan rona ini di interior? Ultra Violet sangat cocok jika dipadukan dengan bahan baku seperti beton dan kayu alami. Selain itu, warna Pantone 2018 ini juga bagus disatukan dengan warna-warna lembut. Kemungkinan, kita akan melihat banyak lilac tahun depan sebagai versi yang lebih ringan dan lembut dari violet untuk menggantikan warna millenial pink.

Naskah Angie Diyya/Dari Berbagai Sumber Foto Istimewa

Women’s Obsession January 2018 Issue

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here