Asia Restaurant | All Day Dining

Ada sentuhan yang berbeda ketika kita memasuki kembali Asia Restaurant di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Desain partisi bernuansa eklektik menjadi aksen yang memikat mata dari interior sebelumnya.

Beranjak ke dalam, kita akan menemukan kembali nuansa kontemporer, yaitu half moon seating. Kenyamanan desain sofa ini kian menambah kelezatan saat menyantap hidangan, karena mengakrabkan kita bersama keluarga, kolega bisnis, ataupun kerabat.

 

Mie Aceh
Grilled Salmon

Dengan sentuhan interior baru, kita juga menanti kelezatan pengalaman kuliner yang ditawarkan. Ternyata, restoran berkapasitas 292 orang dan open kitchen ini menyediakan konter hidangan interaktif.

Misalnya, konter As You Wish yang menyajikan pilihan roti naan India yang dibuat langsung di depan para tamu.

Hidangan baru lainnya caesar salad dengan sayuran panggang dan keju parmesan yang diracik langsung sesuai pesanan di dalam mangkuk berukuran besar sebagai mixer salad.

Pada konter sushi terdapat pula menu baru, Onigiri Sushi. Sementara menu prasmanan favorit para tamu tetap disajikan, seperti Bakso, Nasi Goreng, Nasi Ayam Hainam, aneka dimsum, Rib Eye Roast Beef, dan masih banyak lagi.

Sushi Sashimi
Oxtail Soup

Ada satu konter yang menarik perhatian ketika memasuki restoran, yaitu hidangan penutup. Deretan cantik tiramisu, chocolate cake, carrot cake, cheesecake, dan ragam es krim begitu menggoda cita rasa.

Dengan aneka pilihan hidangan dan pengalaman kuliner, kita dapat merencanakan aneka kegiatan di Asia Restaurant. Tak perlu khawatir dengan waktu kegiatan yang akan diselenggarakan karena restoran ini buka setiap hari dari pukul 06.00 hingga 22.30. Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

 

 

 

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here