Beach Freak

Bagi para pecinta berat dunia laut dan pantai indah, menelusuri dan mencoba keeksotisan pantai Pulau Dewata dan Maldive membawa pengalaman unik tersendiri. Termasuk saat hari Raya Nyepi dan menyambut liburan musim semi Maldive tetap menantang untuk dijelajahi.

 

BANYAN TREE UNGASAN

Heart of the Resort

 

Melarikan diri sejenak ke Bali dan membuang stres bersama pemandangan laut yang menakjubkan menjadi ‘pelarian’ positif untuk tubuh dan jiwa kita. Sambil ikut merasakan tradisi tahun Baru Nyepi, Banyan Tree Ungasan menawarkan paket menginap dan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Paket menginap di Banyan Tree Ungasan selama Nyepi termasuk pengalaman menginap di villa mewah ditawarkan khusus dari tanggal 27 – 29 Maret 2017. Termasuk sarapan setiap hari, makan siang, dan makan malam untuk dua orang di Bambu Restaurant. Kita juga bisa mendapatkan diskon hingga 20% untuk pemesanan yang dilakukan 30 hari sebelumnya.

Makan siang dan makan malam di Bambu Restaurant tersedia pada hari Selasa 28 Maret 2017. Merupakan pesta makan mewah dengan perpaduan kreasi masakan Indonesia dan Barat. Para tamu dapat menikmati acara ini dengan hiburan budaya yang kaya akan Bali. Untuk perjalanan kuliner yang tak terlupakan di bulan Maret, Ju-Ma-Na menawarkan ‘Moonlight Set Menu Dinner’ yang spektakular di tanggal 12 Maret 2017. Biarkan kreasi dari Chef berbakat de Cuisine Alit, memanjakan lidah Anda di bawah bulan purnama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Club-Med-Finolhu-Villas-10-1

CLUB MED MALDIVE  

Siapa yang tidak kenal akan keelokan pantai dan laut di Maldive. Semua orang pasti akan terpesona. Menyambut keluarga untuk liburan kali ini, Club Med, pelopor liburan serba inklusif, mengumumkan dua penginapan kelas atasnya di Maldives, yaitu Resort Kani dan Villa Finolhu. Memberikan kesempatan kepada para keluarga dari seluruh dunia untuk menghabiskan liburan bersama yang berkualitas  dengan akomodasi yang menakjubkan di tempat dengan pemandangan alam yang paling sempurna di dunia.

Dengan menekankan konsep ‘Pengalaman yang Harus Dicoba’ pada resort yang ramah keluarga sebagai poin pembeda, resort Kani menawarkan aktivitas untuk anak-anak mulai dari umur 4 hingga 17 tahun. Sementara, Villa Finolhu membuka pintunya untuk pengunjung dengan keluarga yang memiliki anak berumur 12 tahun ke atas.

“Seiring dengan meningkatnya permintaan untuk liburan keluarga yang berkualitas dan jumlah keluarga yang berkunjung ke Maldives, termasuk keluarga yang berasal dari Indonesia. Kami sangat senang dan bangga menawarkan keluarga dari berbagai belahan dunia yang ingin mengeksplorasi surga kecil dunia ini. Termasuk juga untuk para pasangan yang ingin menghabiskan momen paling romantic berbulan madu di sini,” ucap Bruno Courbet, Direktur Club Med untuk Indonesia, Thailand, India dan New Markets.

 

THE WESTIN RESORT NUSA DUA BALI

BTIDUG Pool Villa Cliff Edge

Menikmati suasana sepi Pulau Dewata nan menenangkan di pantai indah pada bulan Maret bertepatan dengan hari raya Nyepi menjadi waktu yang tepat untuk  pergi ke Bali. Bersama keluarga tercinta kita bisa tinggal di The Westin Resort Nusa Dua Bali dengan pantainya yang indah. Area ini merupakan resort kelas dunia dengan pelayanan dan fasilitas unggul dan berkualitas. Kita tak hanya bisa menemani anak-anak bercengkrama di pantai, tapi juga mereka pun akan senang menghabiskan waktu bermain di Westin Family Kids Club. Termasuk mengeksplorasi tiga kolam renang dengan water sliding menjadi aktivitas seru di sana.

Pengalaman menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah menikmati Ngerupuk Night Nyepi’s Eve Dinner di Temple Garden pada 27 Maret 2017. Balinese Buffet Dinner di Ikan dengan berbagai sajian menu lokal yang lezat akan ‘menemani’ kita sekeluarga, sambil menikmati keindahan Joged Bumbung. Tak kalah seru ditampilkan pula Ogoh Ogoh Parade pada jam enam sore yang dimulai dari lobi hotel mengelilingi area resor hingga ke area pantai. Untuk yang merindukan makanan otentik Italia, di hotel ini ada Restoran Prego dan menjadi tempat yang tepat mencicipi aneka menu hasil hidangan chef asal Italia Alessandro Molini bersama timnya. Elly Simanjuntak | Courtesy of Hotels

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here