Beauty & Friendship

Kesehatan dan kecantikan merupakan hal yang penting dalam hidup seseorang agar kita dapat melakukan aktivitas tanpa kendala fisik maupun psikologis yang berarti.
Memilih perawatan anti-aging dan estetika, layaknya memilih seorang sahabat, yang dapat dipercaya dan nyaman. Seperti halnya persahabatan yang dijaga dengan baik tak akan lekang oleh waktu begitu juga dengan  perawatan  yang terjaga maka kecantikan tak akan lekang oleh usia.
 
Klinik Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) by dr. Olivia Ong sangat memahami kebutuhan para pasiennya yang menjadikan JAC sebagai sahabat hidup mereka, seperti juga yang dialami oleh empat wanita cantik dengan ragam profesi berbeda berikut ini.
Putricaya,32 tahun, seorang Beauty Enthusiast hadir bersama tiga sahabatnya yaitu Shinta Rosvita, 45 tahun, Head of PR & Community Unilever Indonesia, Safiyya Hellua P, 32 tahun, Beauty Influencer dan Soraya Hylmi Ryan, 31 tahun, Presenter TV dan MC, masing-masing akan membagikan kisah uniknya dalam menemukan arti sahabat di JAC, dalam acara buka puasa bersama rekan-rekan media yang digelar oleh Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) pada Selasa (6/6), dengan tema Beauty & Friendship.
 
Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) by dr. Olivia Ong dikenal sebagai klinik perawatan estetika dan anti-aging tanpa bedah mulai dari wajah, kulit, tubuh hingga rambut, mengutamakan keamanan, kenyamanan dengan hasil terapi yang optimal diatas segala-galanya.
Hal ini ditunjang kuat dari kombinasi pengetahuan, pengalaman, teknik terbaru, teknologi mutakhir,  profesionalitas kerja, dan semangat melayani seluruh tim JAC .
 
Berbagai layanan unggulan yang diberikan oleh JAC mulai dari perawatan Botolinum Toxin (BOTOX), Soft Tissue FillerUltherapy (Pengencangan Kulit Wajah dan Leher Tanpa Bedah), Coolsculpting (Fat Reduction Tanpa Bedah), Anti Oxidant Infusion, Peeling Komedo & Skin Care serta GrowthFactors.
 
Dengan kerja keras dan ketekunan, JAC mengukir satu demi satu prestasi. Dalam 1 (satu) tahun terakhir JAC telah membantu merawat pasien Coolsculpting terbanyak se-Indonesia dengan jenis cetakan lemak paling lengkap di Indonesia dan semua dokter JAC telah menjadi Coolsculpting Specialists bersertifikat dari Coolsculpting University.
 
Hal tersebut tak lepas dari peran founder klinik Jakarta Aesthetic Clinic (JAC),dr. Olivia Ong, dipl.AAAM, sosok dokter yang sangat mencintai profesi dan sangat mengasihi pasien serta timnya, berkeinginan kuat mengangkat kedokteran estetika Indonesia sejajar dengan negara  maju.
Sepanjang tahun 2017,dr. Olivia Ong terus mengikuti pelatihan tingkat tinggi dan konferensi international estetika dan anti-aging bergengsi di Allergan Medical Institute: Essentials,Singapura, International Anatomy Class: Face, Paris dan 15th Aesthetic and Anti- Aging Medicine World Congress di Monte Carlo, Monaco.
Seperti yang diutarakan dr. Olivia Ong saat di acara Beauty and Friendship “JAC berdedikasi untuk keamanan terapi Anda. Kami senang menjadi sosok yang dapat Anda percaya memberikan pengetahuan yang benar,menjadi sahabat yang akan merawat Anda dengan baik.
Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari sahabat JAC, baik pasien juga rekan media yang telah bersama kami selama ini, semoga semangat dan kerja kami dapat menularkan banyak hal baik dan positif bagi bangsa kita, Indonesia,” ujar dr. Olivia Ong. Foto: Dok JAC
Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here