New Fragrance: Mild Aroma

Guerlain Mon Guerlain Eau de Parfum Florale
Sensasi aroma bunga yang hangat dominan di sini. Jasmine, peony note, dan carla lavender juga berperan dalam keharuman buket bunga feminin dan radiant. Semakin kaya dengan vanilla note yang sensual.
Hugo Boss The Scent Intense
‘Ramuan’ eau de parfum terbaru dari Hugo Boss ini tak hanya ditujukan untuk kaum Hawa, tapi juga para lelaki. Untuk perempuan hadir dalam bentuk parfum bernuansa segar sensual kombinasi racikan honeyed peach dibungkus bunga freesia putih sebagai top note. Lalu, osmanthus dalam heart note sebagai unsur eksotis dan melebur bersama base note dari roasted cocoa.

Sementara, untuk pasangan tercinta kesan maskulin sekaligus powerful muncul dari perpaduan jahe dan kapulaga sebagai top note, kemudian heart note-nya adalah buah maninka dari Afrika Selatan. Plus unsur kulit turut dimasukkan sebagai base note yang mendukung aura kemaskulinan para pria.

Jimmy Choo Blossom Special Edition
Aroma buah dan bunga berpadu dalam botol yang gemerlap dan menyerupai berlian, membuat Jimmy Choo Blossom terbaru ini menjadi wewangian manis dan feminin. Tetapi sentuhan rempah-rempah, seperti cendana dan kamboja menambahkan kesan seksi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here