The Serum Benefit For Face

The Serum Benefit

Innisfree Green Tea Seed Serum
Serum lembut yang kaya akan hidrasi dan antioksidan dari perasan dan minyak biji Jeju Green Tea ini berfungsi mengembalikan dan membantu menjaga kelembapan kulit, agar tampak bercahaya dan sehat.

Klairs Midnight Blue Youth Activating Drop
Dapat mengurangi garis halus dan keriput di wajah, dengan kandungan utama peptida EGF dan bFGF. Secara alami, peptida tersebut diproduksi tubuh untuk menjaga kehalusan dan elastisitas kulit. Sesuai namanya, serum ini berwarna biru dengan tekstur yang cepat menyerap ke dalam kulit.

Sulwhasoo First Care Activating Serum EX
Menyeimbangkan kulit bercahaya merupakan fungsi serum yang diformulasikan dengan JAUM Balancing Complex™ ini. Digunakan sebagai langkah pertama setelah membersihkan wajah, serum ini membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit berikutnya. Cocok untuk jenis kulit sensitif.

Dior Capture Youth Plump Filler
Mengandung asam hyaluronic bermanfaat untuk menghilangkan garis-garis halus. Konsentrat serum bertekstur ringan ini diperkaya antioksidan untuk hidrasi demi mendapatkan kulit wajah lebih kenyal.

Biokos Martha Tilaar Derma Bright
Berfungsi menghambat pembentukan melanin yang dapat menyebabkan bintik hitam pada kulit wajah. Produk ini adalah inovasi baru dengan Total Whitening Concept yang dapat membuat kulit wajah lebih bercahaya. Dengan pemakaian rutin, serum ini mampu menghilangkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit wajah. Selain itu, juga membantu memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan diri di area wajah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here