Hormon H2 & Effortlessly Lose Weight

Hormon H2 bekerja dengan cara diinjeksikan pada tubuh, lalu dengan sangat mudah membakar lemak abnormal dan mengubahnya menjadi sumber energi baru bagi tubuh.

Sebagai wanita, kita senantiasa ingin tampil menarik dengan tubuh ideal. Merupakan suatu kewajaran apabila muncul rasa kurang percaya diri bila memiliki timbunan lemak di ubuh. Apalagi, dikhawatirkan berdampak risiko buruk terhadap kesehatan tubuh. Timbunan lemak abnormal dapat menyebabkan penyakit seperti jantung, diabetes, hipertensi, dan peningkatan kolesterol jahat atau Low Density Lipoprotein (LDL).

Bagi sebagian orang, menjaga komitmen diet dalam rangka penurunan lingkar tubuh kerap menjadi hal yang sulit. Namun, European Slimming CentreĀ® (ESC) memiliki metode penurunan berat badan yang relatif mudah dan sederhana, yaitu H2 Weight Loss System. Ini merupakan sistem pelangsingan yang berfokus pada penurunan berat badan atau kilogram loss dengan cara efektif.

H2 Weight Loss System adalah metode penurunan berat badan mutakhir yang telah teruji secara klinis dan sangat aman. Metode yang dimiliki H2 mampu mengurangi berat badan secara signifikan. Prinsipnya adalah dengan mengubah abnormal fat menjadi nutrisi. H2 bekerja dengan cara mengatur sistem tubuh untuk membakar lemak abnormal dan mengubahnya menjadi nutrisi. Bobot tubuh dapat turun sebanyak 5 hingga 10 kg selama satu kali program dengan jumlah minimal 20 kali perawatan.

Hormon H2 bekerja dengan cara diinjeksikan pada tubuh, lalu dengan sangat mudah akan membakar lemak abnormal dan mengubahnya menjadi sumber energi baru bagi tubuh. Ini merupakan Human Chorionic Gonadotrophin (HCG) yang biasanya berkembang, ketika wanita sedang hamil. Mengubah lemak yang ada di dalam tubuh menjadi nutrisi. Hormon natural ini tidak mengandung obat-obatan dan bahan kimia, sehingga ketika mengonsumsinya tak akan menimbulkan efek samping.

Adapun tahapan yang perlu dilakukan, hanya dibutuhkan satu kali konsultasi dengan dokter ahli mengenai riwayat kesehatan, berat badan, dan keluhan. Tergantung kebutuhan dan kelebihan berat badan masing-masing, dokter akan menyarankan untuk mengambil paket 20 atau 40 kali suntik. Kemudian, proses treatment bisa dilakukan setiap hari usai konsultasi.

Meskipun demikian, klien tetap harus menjalankan pantangan, yakni tidak boleh mengonsumsi banyak karbohidrat dan gula. Dokter di ESC akan memberikan menu diet dan pengaturan pola makan. Namun tak perlu khawatir, selama mengikuti treatment ini tubuh akan tetap terasa normal dan dapat beraktivitas seperti biasa tanpa merasa lemas.

Selain mengatur pola makan, pasien bisa memaintain dengan treatment lanjutan di antaranya cavitation, kiloburn, dan lipocontour untuk memperoleh hasil maksimal. Treatment bisa dilakukan oleh siapapun, kecuali untuk ibu hamil, penderita kanker, penyakit miom maupun kista.

Naskah: Angie Diyya Foto: Dok European Slimming Centre

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here