Berbisnis Sekaligus Berlibur

Hotel yang berlokasi strategis di pusat kota Jakarta dan terletak di segitiga emas Senen ini memiliki kamar dengan ukuran luas minimal 37 m² dengan lima jenis kamar, yaitu Superior, Deluxe, Executive, Suite, dan Presidential Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang menunjang segala kebutuhan dan kenyamanan para tamu.

“Ini adalah destinasi yang tepat  untuk perjalanan bisnis, berlibur, dan juga ajang kegiatan sosial. Apalagi, kami memiliki 343 kamar yang nyaman tepat di pusat kota Jakarta.

Sehingga dapat memberikan akses yang mudah bagi tamu kami untuk berkunjung ke berbagai pusat perbelanjaan, rumah sakit, gedung perkantoran, pemerintahaan maupun kedutaan, ataupun berbagai museum,” ujar Edward Tahalele, general manager Lumire Hotel and Convention Center Jakarta.

 

Selain itu, hotel ini mempunyai ballroom dengan 11 ruang meeting multifungsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan.

“Kami memiliki keahlian khusus untuk melayani acara berskala menengah hingga besar seperti pernikahan, kegiatan perusahaan maupun  konferensi VIP dengan berbagai pilihan ukuran ruang meeting. Memfasilitasi mulai dari 10 hingga 1000 tamu,” lanjutnya.

 

Untuk urusan food & beverage, tersedia berbagai pilihan makanan tradisional Tanah Air yang tentunya dapat memanjakan lidah Anda. Salah satu menu andalan adalah Sop Buntut yang menjadi ikon dari restoran SPICES.

Berkapasitas hingga 100 orang tempat makan ini juga dinobatkan sebagai Runner Up I pada acara Jakarta NOW Best Restaurant, Bar, and Cafe Award 2015 untuk kategori Best Indonesian Restaurant.

Selain itu, ada juga NIWA Japanese Restaurant yang menyajikan hidangan khas Jepang, lalu chinese food yang disajikan di rstoran T’ANG.

Pilihan kue dan pastry juga bisa didapatkan di Lumire Pastry Shop dan tidak ketinggalan Blue Bar, yaitu arena sport bar dengan fasilitas billiard maupun  karaoke. Fasilitas lain yang tersedia adalah Spa, Salon, executive lounge, dan business center.

“Selagi berlibur bersama keluarga, teman dan orang tersayang, kita dapat melakukan bermacam aktivitas dari mulai berbelanja, hingga mengunjungi berbagai atraksi menarik di Jakarta. Tersedia juga fitness center hingga kolam renang luas bergaya Bali di lantai tiga yang menyajikan indahnya pemandangan kota Jakarta,” tambah Edward. Elly Simanjuntak | Fikar Azmy

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession Edisi Juni 2017

 

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here