Best Cruises in 2016

Inilah kemewahan sejati yang dicari kaum the have saat liburan mengarungi laut biru. Deretan kapal pesiar terbaru ini mengklaim pelayanan, fasilitas, dan kemewahan nomor wahid. Simak kemewahan-kemewahan apa saja yang ditawarkan, pilihlah, dan kosongkan agenda untuk liburan bersama pasangan.

 

Carnival Vista
Inilah yang disebut-sebut kapal pesiar paling besar dan mewah produksi Amerika. Selain dilengkapi teater IMAX, kita juga bisa menikmati wahana air, jogging track, dan jalur bersepeda. Yang menarik, wahana air tersebut diklaim sebagai wahana terpanjang yang pernah dibangun di atas kapal pesiar, yakni sepanjang 139 meter. Tema dekorasi seisi kapal pesiar mencerminkan naman kapalnya, penuh warna, keceriaan, dan kental gaya tropis. Kapal dengan berat 133,5 ton ini mampu memuat 3.954 penumpang. Direncakanan 1 Mei 2016, Carnival Vista akan memulai pelayaran.

 

42255Carnival-Vista2

 

Encore
Pada 4 Desember 2016, perusahaan kapal pesiar Amerika, Seabourn meluncurkan Encore dengan fasilitas kemewahan tiada dua. Kapal yang akan memulai pelayarannya dari Athena, Yunani ini memiliki 300 kamar lengkap dengan teras dan pelayan pribadi. Keunggulan lainnya terletak di dek kedelapan, yaitu Grand Wintergarden Suites. Bila beruntung memesan suite terbesar dan termewah ini, kita akan menikmati pemandangan laut terbaik dan luas kamar yang sama dengan kamar di hunian, yaitu 472 meter. Bila tertarik, sebaiknya bergegas memesan karena hanya ada dua suites.

 

 

aaaaRhapsody-of-the-SeasMain-Pool_Deck-9

 

Harmony of the Seas
Kapal mewah buatan Royal Caribbean ini dijuluki sebagai kapal berpenumpang terbesar di dunia. Dengan bobot 227 ribu ton dan berlantai 10, kapal pabrikan Inggris ini mampu memuat 5497 penumpang. Anda dapat menikmati wahana air yang sangat luas berikut perosotan air tertinggi dari lantai 10. Pelayaran pertamanya akan dimulai pada bulan Mei 2016 dari Southampton ke Barcelona.

T0302HARMONYRENDER_HRaquatheater
Holland American’s Koningsdam
Anda suka musik? Maka Mr. Koningdam adalah kapal pesiar yang tepat bagi Anda untuk melakukan perjalanan liburan tahun ini. Betapa tidak, ada musisi kelas dunia dari Lincoln Center Stage akan tampil di panggungnya. Sementara di bagian atas dek kapal terdapat sebuah kolam renang menakjubkan dengan air mancur dan tiga buah pusaran air. Dengan daya tampung sekitar 2.650 tamu, kapal ini tak lama lagi berlayar pada April 2016 menuju Mediterania.

home-bgKoningsdam_Atrium

 

 

Ovation of the Seas
Inilah varian lain dari kapal pesiar kepunyaan Royal Caribbean dengan fasilitas super canggih.
Jangan kaget kalau Anda menemukan fasilitas iFLY, simulator terjun payung dan sky diving. Kapal pesiar yang berdesain ala Broadway diprediksi mampu menampung 4180 penumpang. Selain kasino, restoran, dan wahana air, kapal pesiar ini juga memiliki gondola North Star yang mampy mendorong tamu sejauh 300 meter di atas laut dengan kapsul kaca. Jadwal berlayar kapal ini tinggal menghitung hari, yaitu pada April 2016.

 

Quantum of the Seas 8Ovation-of-the-seas

 

Regent Seven Seas Explorer
Ada satu keunikan dari kapal bermuatan 750 penumpang, ini yaitu fasilitas mobil mewah pada setiap penumpang lengkap dengan sopir saat tiba di pelabuhan. Di atas laut kemewahan tetap berlanjut, kita akan dijamu dengan pelayanan premium seperti taman pribadi, spa, dan aneka restoran mewah seperti restoran Italia La Veranda, steakhouse Prime 7, continental Compass Rose dan French Chartreuse. Pada 20 Juli 2016, kapal ini siap berlayar dari Monte Carlo.  Sahrudi/Foto: Istimewa

NAV_63896-regent-seven-seas-voyage-pool-deck

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here