Beyond Expectation

Perkembangan kecanggihan teknologi selalu melampaui imajinasi ataupun harapan kita tentang fungsi suatu gadget.

 

appkettle-product

Teko Canggih

Produk ini merupakan item smarthome yang menarik. Appkettle adalah teko pintar yang dapat dikendalikan dari telepon pintar. Berdesain futuristik dan elegan, bagian pemanas di alas teko bisa terhubung dengan telepon pintar melalui koneksi Wi-Fi. Kecanggihan ini memudahkan si pengguna melihat atau mengatur suhu teko hanya melalui aplikasi di telepon pintar.

 

 

eos-m10-kit-iii-02

Mirrorless 

Canon EOS M10 menjadi kamera mirrorless yang cocok digunakan siapa saja, termasuk fotografer pemula sekalipun. Didukung sensor CMOS APS-C merupakan sensor kamera yang digunakan pada jajaran seri DSLR EOS. Ditambah lagi dukungan prosesor DIGIC 6 guna menghasilkan kualitas foto cemerlang dengan konsumsi baterai rendah. Beresolusi gambar hingga mencapai 18.0 megapiksel dan rentang ISO 100 hingga 12800, Canon EOS M10 memberikan kualitas foto cemerlang beresolusi tinggi. Bahkan di dalam ruangan yang minim cahaya sekalipun dengan detail yang menawan. Sistem Hybrid CMOS AF II pada kamera ini menghasilkan autofocus yang cepat pada subjek bidikan kita.

 

 

 

Samsung family hub-Refrigerator

 

Lemari Es Pintar

Samsung menghadirkan lemari es pintar terbaru dengan fitur tercanggih di ajang CES 2016. Lemari es jenis Family Hub ini dilengkapi layar 21,5 inci 1080 piksel berlapis Gorilla Glass ini dilengkapi kamera guna memantau kondisi makanan di dalam lemari es secara real time. Layar tersebut juga dapat menampilkan berbagai informasi dan hiburan, seperti, informasi cuaca, jadwal kegiatan keluarga, mendengar radio, maupun memutar film favorit keluarga.

 

 

 

LG-Flexible-Rollable-OLED_03-590x330

Gulungan Layar OLED

Perusahaan teknologi ternama Korea Selatan, LG mengembangkan teknologi peralihan produk dari TV LED menjadi TV OLED (Organic Light-Emitting Diode) dengan kecanggihan bisa ditekuk menyerupai gulungan koran. Dengan demikian, pengguna bisa lebih mudah menyimpannya di dalam lemari jika tidak digunakan dalam waktu lama. Kabarnya LG telah meluncurkan dua produk ini dengan ukuran 18 inci yang didukung resolusi HD 1200 x 810 dengan hamper 1 juta megapiksel.

 

 

DSC_0424

Kemampuan Ekstrem

Infinix Mobility, perusahaan teknologiberpusat di Hong Kong yang berkembang pesat di Afrika, Eropa dan Timur Tengah, serta Asia—dimulai dari Indonesia–beberapa waktu lalu secara resmi meluncurkan smartphone seri flagship dengan kemampuan ekstrem menangkap gambar dan video, Infinix Zero 3 X552 dengan konsep fotografi profesional. Selain itu, smartphone seri teratas ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan video 4K berkualitas tinggi. Di pasar Indonesia, Infinix menargetkan konsumen dengan tingkat ekonomi kelas menengah dan kalangan muda yang selalu menginginkan smartphone dengan kinerja terbaik serta berkualitas tinggi di kelasnya. Suci Yulianita & Elly Simanjuntak | Foto: Istimewa

 

Untuk mendapatkan artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi April 2016

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here