Cake Mixing for Christmas

JW Marriott Hotel Jakarta memeriahkan tradisi yang akan diadakan pada akhir tahun dengan sebuah acara Cake Mixing Ceremony yang bertempat di lobi hotel.

Dengan menebarkan semangat meriah bersama tim manajemen, seperti biasa, perayaan upacara unik ini melibatkan orang banyak untuk mengaduk isi bahan dasar dari Christmas Fruitcake secara beramai-ramai pada sebuah meja panjang.

Dengan total 100 kilogram bahan dasar yang terdiri dari buah-buahan, kismis, ceri merah, kulit jeruk, kurma, kacang-kacangan dan rempah-rempah yang tersebar merata di atas sebuah meja panjang.

Lalu liquors; seperti rum, vodka, anggur, bir, dan tambahan sirup. Campuran tersebut akan disimpan dalam plastik kedap udara selama lebih dari delapan minggu, kemudian dibiarkan terfermentasi sampai menjelang hari Natal.

Cake mixing pada awalnya merupakan tradisi lama yang melibatkan seluruh anggota keluarga dan biasanya dilakukan secara simbolik untuk mempererat tali ikatan keluarga.

Kami berusaha dengan sepenuh hati untuk memastikan setiap tamu diperhatikan dengan baik dan diperlakukan bak anggota dari keluarga besar hotel kami,” ucap Vikas Malik, Hotel Manager di JW Marriott Hotel Jakarta.

Menjelang Hari Natal, Christmas Fruitcake ini akan dijual di hotel, serta ditampilkan di seluruh gerai hotel beserta pilihan kue, puding dan aneka hidangan lezat lainnya. Dok. JW Marriott Hotel Jakarta

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here