36 Tahun Klinik Estetika dr. Affandi Atasi Permasalahan Kulit Masyarakat

 

Hadir sejak 1987, Klinik Estetika dr. Affandi telah mengatasi permasalahan kulit masyarakat selama tiga dekade lebih. Klinik yang baru berulang tahun ke-36 ini merupakan klinik kepercayaan Ibu Negara Indonesia, Ibu Iriana Joko Widodo yang sering berkunjung ke cabangnya di Surakarta. 

 

Menyambut hari jadinya, Klinik Estetika dr. Affandi meluncurkan kampanye terbarunya. Bertajuk #HappyJadiDiriSendiri, kampanye ini mengajak masyarakat sadar akan kebahagiaan dengan menjadi versi terbaik dari diri sendiri, yaitu dengan kulit sehat dan cantik, lepas dari permasalahan kulit yang dimiliki.

 

BACA JUGA:

Membanggakan, 7 Pemain Indonesia Siap Bertanding di Pokémon World Championships 2023

Nouhaila Benzina Jadi Pesepak Bola Pertama yang Kenakan Hijab di Women’s World Cup 2023

 

Diadakan di Habitate Jakarta pada Jumat (27/7/2023), acara dihadiri oleh Ayushita, Arbani Yasiz, Moja Rasya dan rekan Media beserta jajaran direksi juga VIP customers.

 

Menyasar Gen Z dan Generasi Millenial yang berada pada masa pendewasaan, Klinik Estetika dr. Affandi berharap masyarakat khususnya generasi muda makin sadar bahwa kebahagian dapat hadir dari kulit dan rambut yang sehat. Hal ini dapat diraih dengan cara melakukan perawatan terbaik dan dibuat secara personal untuk setiap permasalahan yang dimiliki.

 

 

Dokter Hengky N. Affandi selaku CEO dari klinik Estetika dr. Affandi menyampaikan, “Dengan #HappyJadiDiriSendiri kami ingin mendukung masyarakat untuk dapat merasa nyaman menjadi diri sendiri terlepas dari permasalahan kulit yang mereka miliki. Kami klinik Estetika dr. Affandi akan membantu masyarakat untuk menjadi versi terbaik dengan kulit sehat dan bebas berekspresi.” 

 

Klinik Estetika dr. Affandi memiliki visi “To become the most admired skin-care company in Indonesia in delivering happiness experience” yang didukung oleh nilai-nilai yang dianut. Yaitu Experienced, dalam memberikan perawatan dan produk tepercaya, didukung oleh dokter serta tenaga ahli yang berkemampuan dan siap memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. 

 

 

Effective, memberikan solusi personal bagi setiap pelanggan sesuai dengan kebutuhan kulit mereka serta memberikan hasil yang nyata melalui produk dan layanan yang terjamin. Effortless, dalam memberikan pengalaman yang mudah dan menyenangkan melalui inovasi berkelanjutan dalam kualitas produk dan layanannya yang modern. 

 

Ketiga nilai yang dianut tercermin dalam tagline utama Klinik Estetika, yaitu “Don’t Worry be Beautiful”. Klinik berkomitmen untuk selalu memberikan solusi terbaik atas semua permasalahan kulit, menciptakan dan memberikan formulasi produk perawatan terbaik bagi pasien, menyusun dan memberikan tindakan medis terbaik. 

 

Selain itu, klinik juga memberikan solusi secara digital atas berbagai permasalahan kulit pasien. Pelanggan dapat melakukan konsultasi dengan dokter hingga melakukan pembelian produk perawatan melalui website resmi Klinik Estetika dr. Affandi: www.klinikestetika.com, serta Estetika Mobile App yang bisa diunduh di Google PlayStore dan juga App Store.