Oh Beauty Festival Hadirkan Pengalaman Menginspirasi di Akhir Pekan

 

Hadir sebagai gebrakan di pengujung tahun, Oh Beauty Festival siap menyapa para beauty enthusiast pada tanggal 5-8 Oktober 2023. Tidak hanya menghadirkan top beauty brand, acara ini juga diramaikan para beauty expert dan influencer dari dalam maupun luar negeri.

 

Dengan perpaduan yang unik antara kecantikan, hiburan, dan inovasi, Oh Beauty Festival ingin menghadirkan pengalaman yang menginspirasi generasi baru pencinta kecantikan. Bertajuk ‘Timeless Wonder’ acara tahunan yang diadakan untuk keenam kalinya ini akan dilangsungkan di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

 

Irina Chatarina, Co- Founder Oh Beauty Festival, dalam jumpa pers pada Jumat (29/9/2023) mengatakan, “Tahun ini kami mendatangkan Babarabeer dari Thailand dan Mawar Rashid dari Malaysia sebagai representasi beauty industry di Asia Tenggara. Dalam kesempatan ini kami berharap bisa bertukar pikiran mengenai tren beauty dan permintaan terhadap industri ini, sekiranya ke depannya kami dapat berkolaborasi dalam pengembangan di industri kecantikan Indonesia.”

 

BACA JUGA:

Kolaborasi Beauty dan Science Untuk Kecantikan Perempuan Indonesia

ERHA Acne Centre Resmikan Komunitas Jerawat Acne-Free Universe Batch 2

 

Musical, Magical, dan Banyak Lagi!

 

Selain mengundang 100+ Brand Partners, pengunjung dapat mengikuti tutorial makeup sensasional hingga beauty talks hingga games dengan deretan influencer ternama, seperti Tasya Farasya, Vinna Gracia, Shani Amelia, Harumi PS, dan banyak lagi.

 

Tak hanya itu, pengunjung pun dapat menikmati irama beat favorit sambil terbenam dalam dunia kecantikan ditemani jajaran musisi terkemuka. Di antaranya Nadin Amizah, Reality Club, Mocca, White Shoes and The Couples Company, Bilal Indrajaya, dan Idgitaf.

 

 

In partnership with Tokopedia

 

Tidak hanya diadakan secara offline, acara ini bahkan dimulai lebih dulu secara online dengan menggandeng Tokopedia. Category Strategic Partnership Senior Lead Tokopedia, Azzahra Rahmani Ali, mengatakan, “Groceries (termasuk kecantikan dan perawatan diri) adalah salah satu kategori produk yang paling laris di Tokopedia selama kuartal III 2023. Tren belanja tersebut mendorong Tokopedia untuk terus berkolaborasi dengan para mitra strategis agar masyarakat bisa memenuhi kebutuhan akan produk lokal kecantikan dan perawatan diri secara efisien, salah satunya melalui Oh Beauty Festival 2023.”

 

Uniknya, Oh Beauty Festival juga mengusung metode pembayaran cashless. “Kami berkolaborasi dengan Bank Indonesia mengenai edukasi QRIS. Tetap maju di era digital dan pelajari segala sesuatu tentang masa depan pembayaran dan transaksi, karena kecantikan tidak hanya sebatas kulit, tapi juga juga cerdas dalam teknologi!” tutup Irina.