Raffles Jakarta Semarakkan Sore Bersama Chandon

 

Menghadirkan suasana afternoon tea yang sedikit berbeda, kali ini Raffles Jakarta menyulap Navina Pool Bar yang berada di lantai 14 menjadi taman tropis menawan. Karya seni instalasi dan patung-patung Hendra Gunawan di sekeliling kolam menciptakan nuansa elegan.

 

Berbagai ornamen yang lekat dengan musim perayaan turut pula menghiasi kolam yang berkilau diterpa pancaran matahari sore. Kursi-kursi nyaman di cabana membuat pertemuan terasa makin akrab.

 

BACA JUGA:

Kitchenette Sajikan Menu Baru Menggiurkan Elevated Western Comfort Food

Rayakan Momen Penuh Makna Bersama Nonna Bona

 

Bertajuk ‘Raffles Garden Soiree with Chandon’, Women’s Obsession diajak menikmati sore dengan kegiatan seru, seperti melukis bersama Bartego Studio. Di sela tawa dan canda, suguhan racikan Chef Lukman Hakim menemani kami hingga matahari terbenam.

 

Santap sore itu diawali menu pembuka, yakni Waldorf Salad, Navina Poke Salad & Fried Chicken. Tersedia pula makanan ringan lainnya, seperti Fresh Tuna Flat Bread, Chili con carne Nachos, New York Fries & Provencale Fries.

 

 

Foie gras toast dengan balsamic caviar, Otoro tartlets krispi yang menggunakan tuna segar, dan Aus Wagyu MB9 dalam bite size hadir sebagai menu utama. Ditemani sparkling wine dari Chandon yang memiliki warisan panjang sejak 1960, setiap hidangan terasa makin semarak.

 

Menjadi favorit winemaker Pauline Lhote, Sparkling Rosé yang aromatik menjadi sorotan di sore itu. Warna merah muda yang indah di dalam gelas dengan aroma stroberi, semangka, dan ceri segar yang terus berlanjut hingga ke langit-langit mulut dan akhir minuman.

 

 

Tersedia pula minuman non-alkoholik, seperti Triple Berries Frizz dan Cucumber Mint Cooler yang tak kalah menyegarkan untuk mendampingi setiap sajian. Di tengah alunan musik ceria, dessert ramuan Chef Anom Putra menambah meriah suasana. Navina Banana Toffee, Summer Berries, dan Sundae Fruit Bowl terhidang cantik di cake tier

 

Raffles Garden Soiree kali ini tak hanya memanjakan lidah, tetapi juga mengajak kita untuk menghargai momen kecil yang berharga.