Festive Afternoon Tea di Conservatory Park Hyatt

 

Tradisi minum teh di sore hari telah menjadi bagian dari gaya hidup sejumlah kalangan di berbagai negara, termasuk Indonesia.

 

Tak sekadar menikmati teh, afternoon tea justru kini lebih identik dengan ajang bersosialisasi dan berbincang-bincang seru sambil menikmati teh dan kudapan nikmat, bersama dengan sahabat maupun kerabat.

BACA JUGA:

Premium Tequila Diageo, Don Julio 1942 Diluncurkan di Indonesia 

Altius Restaurant: Elevated Cuisine

 

Salah satu tempat memikat untuk afternoon tea adalah di The Conservatory, di lantai 23 Park Hyatt Hotel, Jakarta.

 

Dengan suasana cafe bergaya Eropa, pemandangan indah 360 derajat kota Jakarta dan tugu Monas sore hari, The Conservatory menawarkan pengalaman spesial Festive Afternoon Tea hingga 7 Januari 2024.

 

 

Pastry Chef The Park Hyatt Ali Saleh secara khusus menyuguhkan sajian spesial yang terinspirasi dari momen-momen liburan natal dan tahun baru yang tak terlupakan.

 

Dari turkey meatball tart, stolen scone, baked chestnut cake, toasted almond cake, ginger bread, hingga snow forest akan membawa kita bernostalgia ke suasana natal yang indah di masa lampau.

 

 

‘Ditemani’ kehangatan dan kesegaran teh spesial dari Damman Freres, kita pun akan terbawa rileks sejenak di Living Room, setelah seharian penat beraktivitas. Anda tertarik mencoba…? (Elly S | Doto: Dok. Park Hyatt Hotel)