PAC High Shine Creamy Lip Stain Hadir Untuk Kecantikan Bibir Perempuan Indonesia

Menjadi salah satu merek legendaris di Tanah Air, Martha Tilaar selalu berusaha berinovasi dalam mengembangkan setiap rangkaian produknya. Perusahaan produk kecantikan yang berusia lebih dari 50 tahun ini juga tidak pernah berhenti mengikuti perkembangan produk make up yang terus berubah.

 

Melalui brand PAC, Martha Tilaar menyambut tahun baru ini dengan meluncurkan produk terbaru, yakni PAC High Shine Creamy Lip Stain.

 

 

Baca Juga:

Dorong Kepercayaan Diri Lewat SK-II Facial Treatment Essence x Maison Kitsuné Edisi Terbatas

Tampil Natural ala Raine dengan The Daily Radiant Matte Setting Powder

 

 

 

 

Diciptakan dengan formula khusus, produk ini dilengkapi dengan kandungan alami Jojoba seed Oil, Hyaluronic Acid, Squalane dan Vitamin E untuk menjaga kesehatan bibir. Mampu menjaga kelembapan dan meningkatkan elastisitas bibir, sehingga terasa lebih plumpy, PAC High Shine Creamy Lip Stain hadir dengan formulasi gel yang mudah diaplikasikan.

 

PAC High Shine Creamy Lip Stain tersedia dalam tiga pilihan warna. Pertama, ada Cup of Joe untuk para pencinta warna nude. Pada freshly applied, produk ini akan terlihat merah bata yang cerah dan setelahnya akan menyisakan warna stain nude.

 

Selanjutnya Unbound, dengan aplikasi awal pink cerah dan warna stain merah muda yang lembut. Terakhir ada Panna Cotta yang menghadirkan warna cerah yang berani. 

 

PAC High Shine Creamy Lip Stain Panna Cotta memiliki freshly applied merah eksotis cerah. Selanjutnya produk ini akan menciptakan warna stain merah yang lebih lembut.