Ta’aktana Luxury Collection Resort & Spa Jadi Sea Villas Pertama di Labuan Bajo

Masuk jajaran destinasi wisata superprioritas yang dicanangkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Labuan Bajo menjadi lokasi incaran banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

 

Keindahan alam yang disuguhkan Labuan Bajo memang tidak main-main. Mulai dari gugusan pulau-pulau, hingga destinasi surga bawah laut yang begitu memanjakan mata.

 

 

Baca Juga:

Keajaiban Arsitektur Terkini dihadirkan Geometrium Studio di Indonesia

Kebersamaan dan Kehangatan Suka Cita Natal di Artotel Suites Mangkuluhur - Jakarta

 

 

Mengakomodasi kebutuhan wisatawan untuk menginap, Ta’aktana Luxury Collection Resort & Spa hadir sebagai resor mewah pertama di Labuan Bajo. Berada di bawah nama The Luxury Collection dari Marriott International, resor ini cocok untuk wisatawan yang ingin mengusir kepenatan.

 

“Desain dari The Luxury Collection Bajo mengartikan keindahan Labuan Bajo dan 'Orang Daratan dan Lautnya' melalui ruang yang dirancang dengan cermat, mengundang orang-orang untuk merasakan pengalaman lengkap dan sempurna selama menginap,” ujar Alvin Jo dari A&Partners selaku desainer interior.

 

 

 

 

 

 

Resort mewah ini dilengkapi dengan fasilitas avant-garde dan ultra-mewah. Makanan yang disediakan pun menyuguhkan citarasa kelas dunia. Berlokasi di sepanjang garis pantai dengan pemandangan memukau, Ta’aktana Luxury Collection Resort & Spa juga menjadi sea villas pertama di Labuan Bajo.

 

Selain mengajak para wisatawan mengunjungi keindahan Taman Nasional Komodo dan Pantai Pink, Ta’aktana Luxury Collection Resort & Spa juga terletak tidak jauh dari deretan ‘hidden gem’. Sejumlah wisata alam berpemandangan fantastis berada di sana, seperti Wae Rebo, Gua Rangko, Gua Batu Cermin, dan Taka Makassar.

 

 

 

 

 

 

Tidak hanya mementingkan bisnis semata, dalam komitmennya terhadap keberlanjutan, Ta’aktana juga berperan aktif membangun bisnis ramah lingkungan dan berkontribusi pada kesejahteraan ekosistem.

 

Secara khusus, resor ini aktif berpartisipasi dalam kegiatan pembersihan pantai di Pantai Wae Rana Labuan Bajo. Resor juga berkolaborasi dengan inisiasi #BersihBajo untuk membersihkan dan melestarikan lingkungan pesisir.

 

Tidak hanya itu, jejak lingkungan yang ditimbulkan pun sangat diminimalisasi dengan menekan penggunaan botol plastik. Menunjukkan komitmennya terhadap prinsip daur ulang, pengurangan, dan penggunaan kembali, Ta’aktana Luxury Collection Resort & Spa juga memiliki bottling plant milik mereka sendiri.