Rayakan Keistimewaan Ramadhan Bersama Park Hyatt Jakarta

 

Tak terasa bulan suci Ramadan sudah tiba. Menyambut bulan yang penuh berkah ini Park Hyatt Jakarta mempersembahkan menu-menu terbaiknya untuk dinikmati berupa culinary experience yang lezat selama bulan suci Ramadan. Berlangsung mulai tanggal 23 Maret hingga 21 April 2023.

 

Bertempat di Dining Room Park Hyatt Jakarta sepanjang bulan Ramadan, kita bisa merasakan cita rasa Nusantara maupun Mediterania di Iftar Buffet dengan variasi menu andalan, seperti Lamb Shank Kebuli, Sate Ayam, Soto Tangkar, Shakshouka, dan masih banyak lagi.

 

BACA JUGA:

“Jelajah Rasa” dan “Blissful Ramadan” di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

Kejutan Multi-sensorial Magnum Kolaborasi dengan Australia’s Dessert King & Union

 

Sajian yang diracik oleh Chef de Cuisine Ardy Indrawan beserta timnya, momen berbuka puasa di sini bisa dirayakan bersama keluarga tercinta di ruangan Dining Room dengan pemandangan 360 derajat kota Jakarta. Nikmati Iftar Buffet ini selama bulan Ramadan dengan harga Rp748.000+.

 

Berbagai hampers Ramadan spesial persembahan Park Hyatt Jakarta bisa dipesan sebagai hadiah untuk keluarga, sahabat, dan teman-teman terkasih. Berkolaborasi dengan Nada Puspita, hampers Ramadhan eksklusif berisi berbagai suguhan lezat dan bingkisan mewah ini tersedia mulai dari harga Rp788.000+.

 

 

Tersedia juga berbagai pilihan kue spesial Park Hyatt Jakarta dengan keindahan bentuk dan beragam rasa yang menarik. Aneka kue ini menjadi tambahan untuk menyempurnakan perayaan Ramadan dengan harga dimulai dari Rp65.000+.

 

Sementara, jika kita ingin merasakan pengalaman menginap yang mewah dan eksklusif di Park Hyatt Jakarta selama bulan Ramadan. Tak ada salahnya merilekskan diri dengan fasilitas sarapan gratis untuk dua orang dengan harga mulai dari Rp3.500.000++ per malamnya. (Elly | Foto: Dok. Park Hyatt)