Modinity Group Gelar Parade Fashion Perdana Bawa Inovasi Baru

 

Diawali dengan brand Buttonscarves pada 2016, Modinity Group kini memayungi beberapa brand. Di antaranya Benang Jarum, Benang Jarum Couture, Buttonscarves Beauty, dan kemudian semakin berkembang dengan bergabungnya beberapa brand, seperti Nada Puspita, Zyta Delia, dan label asal Malaysia, Mira Filzah.

 

Berkomitmen merayakan keindahan dan keunikan industri fashion Indonesia bersama para pencinta fashion, untuk pertama kalinya Modinity menyelenggarakan acara Modinity Fashion Parade (MFP) 2024 pada Sabtu (9/3/2024). Mengangkat tema ‘Alluring The Infinity’, parade fashion show ini mempersembahkan beragam koleksi dari brand fashion dan lifestyle yang tergabung di bawah naungan grup. 

 

BACA JUGA:

Under Armour Indonesia Luncurkan Koleksi untuk Rayakan International Women's Day 2024

Evolusi yang Selalu Bermetamorfosis, Persembahan Karya Rama Dauhan Berproses Menjadi Dewasa dalam PIWF 2024

 

Perhelatan ini menampilkan koleksi Raya 2024 dengan daya tarik yang memesona dan menggambarkan keberagaman yang tak terbatas. Tidak hanya sekadar menjadi panggung untuk memamerkan kreativitas, acara ini juga menjadi ajang untuk membawa inovasi baru ke dalam ranah mode. Diselenggarakan di Grand Ballroom, InterContinental Hotel Jakarta Pondok Indah, MFP 2024 dipenuhi para pencinta modest fashion. 

 

Melalui presentasi runway yang spektakuler, MFP 2024 juga menghadirkan filosofi dari setiap desain unik sesuai dengan tren terkini, tanpa meninggalkan identitas khas setiap label. Fashion show akan dibagi menjadi tiga sesi dan setiap sesi dibagi menjadi 3 babak yang menampilkan tema yang mencerminkan Modinity itu sendiri, yakni Modest, Modern, dan Infinity.

 

 

Selain presentasi mode, Modinity Fashion Parade 2024 juga menghadirkan pengalaman belanja “See Now, Buy Now” berbagai koleksi Raya 2024 di exhibition booth brand. Dengan demikian, pengunjung tidak hanya akan menyaksikan penampilan menarik dari setiap brand, tetapi juga memiliki kesempatan untuk merasakan langsung pengalaman berbelanja eksklusif.

 

Sebagai CEO Modinity Group, Linda Anggrea menyatakan, “Modinity Fashion Parade 2024 merupakan upaya kami untuk berbagi inspirasi dan inovasi terbaru dalam industri mode. Kami berharap acara ini memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung, sambil memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengeksplorasi dan membeli koleksi Raya 2024 dari berbagai merek di Modinity. Semoga acara ini menjadi salah satu yang dinantikan setiap tahunnya.”

 

 

Tak ketinggalan, MFP juga menampilkan kolaborasi bersama brand ternama lainnya. Kerja sama Benang Jarum dengan Dian Pelangi yang disebut ‘Benang Pelangi’ lahir dari inspirasi tenun Palembang. Koleksi ini menggambarkan aspek unik dari warisan budaya Palembang, kota asal Dian Pelangi.

 

Selain itu, Benang Jarum x Mothercare mempersembahkan “The Little Rays of Raya” yang terinspirasi oleh semangat Ramadan yang penuh kebahagiaan. Dirancang untuk anak laki-laki dan perempuan, koleksi ini menampilkan beragam pilihan atasan, dress, dan celana dengan ukuran yang cocok untuk anak-anak berusia 18-24 bulan hingga 7-8 tahun.