Voice Hub, Sarana Belajar Bahasa Inggris untuk Hubungan Profesional

Voice Hub: Mastering Business Networking merupakan program inovatif yang dirancang secara strategis untuk menjawab kebutuhan akan keterampilan komunikasi bahasa Inggris yang efektif di lingkungan profesional. Program ini merupakan hasil kerja sama antara TransforMe, Fokal, dan Hotel Oria.

 

General Manager Oria Hotel sekaligus penggagas kegiatan, Soesijanto mengatakan ingin berkolaborasi dengan Pemimpin Umum Fokal Nia Yuniati Rana dan CEO TransforMe Defvanny Artha untuk menjadikan Oria Hotel bukan hanya sebagai tempat menginap, pertemuan, dan rekreasi. Melainkan juga sebagai lokasi untuk mempromosikan nilai tambah lainnya, seperti sarana untuk berjejaring bisnis yang menekankan pendekatan edukatif dalam bahasa Inggris.

 

“Kami menghadirkan platform unik ini untuk jaringan antarpeserta sambil memberikan suasana yang nyaman dan kondusif untuk pembelajaran bahasa dan pembangunan hubungan profesional. Tujuannya adalah agar pengunjung Oria dapat merasakan manfaat dari jaringan bisnis ini. Voice Hub adalah solusi dari aspirasi tersebut,” kata Soesijanto di Hotel Oria (22/03/2024).

 

BACA JUGA:

Dukung Inovasi Lokal di 4 Daerah, Goto Impact Foundation Luncurkan Program CCE 3.0

Kenalkan Dunia Profesi pada Mahasiswa, UI Gelar CISE Expo

 

Dalam peluncuran Voice Hub: Mastering Business Networking, TransforMe, Fokal, dan Hotel Oria memperkenalkan pendekatan baru untuk pembelajaran bahasa Inggris. Karena di dalamnya menyajikan pengalaman pembelajaran yang menarik dan terarah, dengan bimbingan instruktur profesional dari tim Trainers TransforMe.

 

Selain itu, program ini juga memfasilitasi jaringan profesional, meningkatkan keterampilan komunikasi bahasa Inggris, dan menampilkan Hotel Oria sebagai pusat pembelajaran dan jaringan. Program ini dirancang untuk individu yang berasal dari berbagai demografi, memastikan adanya perpaduan perspektif dan pengalaman yang beragam.

 

Acara ini dihadiri oleh berbagai direksi dan staf human capital dari sejumlah instansi seperti KAI, Bank BTN, Bank Muamalat, Hutama Karya, Urun RI, Pos Indonesia, dan lainnya. Voice Hub menyambut peserta dari berbagai latar belakang, menciptakan komunitas pembelajar dan profesional yang kaya dan dinamis.

 

 

Program yang dilaksanakan setiap Jumat malam pukul 17.00 hingga 19.00 di Hotel Oria ini mengintegrasikan pendidikan dengan pengalaman jaringan berharga, dengan tujuan meresapi pendekatan baru terhadap pembelajaran bahasa.

 

“Kami ingin memberikan peserta lebih dari sekadar kemahiran bahasa, tapi juga terciptanya networking yang bermakna dalam komunitas profesional yang beragam,” tambah Soesijanto.

 

Kelas pertama Voice Hub: Mastering Business Networking ini dijadwalkan mulai pada hari Jumat tanggal 26 April 2024 mendatang. Dalam rangka menyambut peluncuran ini, akan ada penawaran spesial untuk para anggota baru. Dengan harga terjangkau, anggota bisa memperoleh akses ke beragam fasilitas dan manfaat yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

 

BACA JUGA:

Raih Top Three Hennessy MyWay, Rizky Ramdhani Razak Rebut Predikat Most Sustainable Award

REEF® Ciptakan Alas Kaki Nyaman yang Ramah Lingkungan

 

Berikut adalah beberapa keuntungan yang ditawarkan Voice Hub. Mulai dari fleksibilitas dalam memilih durasi keanggotaan, pengajaran oleh instruktur yang ahli di bidangnya, peluang memperluas jaringan profesional, serta lingkungan nyaman dan menyenangkan.

 

“Melalui Voice Hub, tujuan kami bukan hanya untuk meningkatkan kemampuan komunikasi bisnis anggota, tetapi juga untuk memperluas jaringan profesional mereka,” tutupnya. (Elly | Foto: Voice Hub)