Paramount Land Perkenalkan ‘New Matera Residences’ Luxurious Living with Greenery Environment di Gading Serpong

 

Selama lebih dari dua dekade, Kota Gading Serpong telah menjadi economic hub yang kuat dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Tangerang Raya hingga Jabodetabek.

 

Fasilitas kota yang lengkap, infrastruktur yang modern, dan lokasi yang strategis menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi di Gading Serpong. Dikelilingi pengembangan kota mandiri lainnya, Gading Serpong telah menjadi kota mandiri yang eksklusif dan memiliki value yang terus meningkat.

 

 

Baca Juga:

Menyambut Tiga Dekade, The Body Shop Indonesia Berkomitmen Terus Berinovasi untuk Kecantikan yang Otentik

Ramadhan Jazz Festival, Perkuat Ikatan Persaudaraan Melalui Musik dan Donasi untuk Palestina

 

Memenuhi diversifikasi produk dan kebutuhan masyarakat dalam segmen eksklusif ini, Paramount Land menghadirkan residensial premium Matera Residences pada akhir tahun 2022. Lalu, mendapatkan respons positif dari konsumen dan hingga pertengahan Maret 2024 telah terjual lebih dari 80 persen. Melihat demand yang tinggi ini, Paramount Land menghadirkan New Matera dengan peningkatan terutama pada layout ruangan, serta fitur-fitur lengkap yang menjadi daya tarik utama hunian ini.

 

“Matera Residences hadir untuk konsumen kelas atas yang mendambakan hunian premium yang dikeliling fasilitas lengkap dan vibrant, serta mengutamakan akses cepat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Berbeda dengan residensial lain dalam kelas sejenis yang umumnya berada jauh dari pusat bisnis, Matera Residences menawarkan keunikan dan keistimewaan tersendiri. Residensial ini berada sangat dekat dengan area komersial di sisi selatan Gading Serpong,” ujar Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land (02-04-2023).

 

Paramount Land menunjukkan keseriusan dalam pengembangan Matera Residences dengan menggandeng lima konsultan profesional. Yaitu Sonny Sutanto Architect (arsitektur), Graha Cipta Hadiprana (arsitektur dan interior), Ethospace Indonesia (interior), Studio i27 (arsitektur), dan Darcaniya Cinitra (lanskap).

 

 

 

 

Hadir dengan konsep ‘Luxurious Living with Greenery Environment’, Matera Residences menghadirkan kemewahan yang dimulai dari landmark icon ‘Ballerina’ dan iconic gate ‘Grand Fiore’ menuju ‘Verde Corridor’. Yaitu jalan utama ROW 28 yang dikeliling penghijauan dan merupakan akses utama menuju Matera Residences dan Matera Community Club, yang menjadikan area ini mudah diakses namun tetap terjaga eksklusivitasnya.

 

“Matera Residences mengadaptasi bentuk berlian sebagai filosofi desain yang diaplikasikan dalam perancangan berbagai fasilitas klaster, mulai dari ‘Diamond Gate’ yang ikonik, pola hardscape yang menyerupai bentuk berlian, ‘Diamanti Garden’ sebagai fasilitas taman publik di dalam klaster, hingga bentuk atap Matera Community Club yang meruncing serupa berlian.

 

“Tidak hanya dari segi desain, ambiance yang kami hadirkan di sini sangatlah generous terhadap area bukaan dan penghijauan, sehingga suasana yang eksklusif dan hijau dapat terasa di setiap sudut klaster, menjadikan hunian ini pilihan tepat bagi mereka yang mendambakan tinggal di hunian yang mewah, nyaman, eksklusif, dan strategis,” tambah Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land.

 

(Elly S | Foto: Dok. Paramount Land)