Rayakan Lebaran di Hotel dan Halal Bihalal ala Swiss-Belresidences Kalibata

 

Merayakan lebaran bersama handai taulan di kampung halaman adalah keinginan semua orang. Mudik lebaran pun sudah jadi tradisi setiap kali Hari Raya tiba. Namun tidak semua memiliki kesempatan untuk bisa pulang kampung bertemu keluarga besar. 

 

Menyambut Idulfitri tahun ini, Swiss-Belresidences Kalibata sudah menyediakan beragam promo menginap serta sajian khusus lebaran. Di antaranya paket spesial ‘Lebaran Di Hotel’ yang ditawarkan seharga Rp695.000 room/malam, menginap 1 malam di tipe kamar Deluxe, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon 20% Swiss-Deli Cake, makanan serta minuman ala carte. 

 

BACA JUGA:

Nikmati Iftar Nan Lezat hingga Pengalaman Menginap yang Mewah di The Langham Jakarta

Brilliant by Langham, Menawarkan program dengan Beragam Keuntungan Eksklusif

 

Pastinya mereka juga bisa menikmati semua fasilitas hotel, seperti Kolam Renang, Fitness dan Playground/Skyparq yang berada di Lantai 3 hotel. Tak hanya itu, Swiss-Belresidences Kalibata juga menyediakan menu Lebaran yang bisa disantap di Swiss-Café™ Restaurant. Dengan paket Halal Bihalal seharga Rp220.000net/orang untuk menikmati makan sepuasnya dengan hidangan tradisional Indonesia. 

 

Selain itu, paket Hantaran Lebaran dapat menjadi alternatif tamu untuk mengirimkan makanan kepada teman dan keluarga dengan harga Rp450,000 net per paket untuk 3-4 orang. Ada pula ‘Eid Hampers’ seharga Rp650,000net/box terdiri dari empat jenis kue kering, yaitu Kaastengels, Nastar, Chocochip, dan Sagu Keju. 

 

 

Swiss-Belresidences Kalibata sendiri merupakan hotel terdekat dari Stasiun Kereta Api Duren Kalibata terletak kurang dari 200 meter dari hotel. Terletak di lokasi yang strategis di Jakarta Selatan, dekat dengan pusat bisnis dan kawasan komersial di Kalibata, hotel memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan hiburan dan juga tempat bersantap yang bervariasi. 

 

Hotel ini juga memiliki taman hijau yang dihiasi berbagai tanaman dan pohon besar, sebagai pendukung konservasi alam yang mendukung konsep green living hotel. Menjadikannya tempat ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun dan pernikahan.