Masuki 8 Tahun, Buttonscarves Mantapkan Diri Jadi Brand Global

 

Berawal dari bisnis fashion secara online, Buttonscarves merayakan 8th Anniversary Iftar pada Sabtu (30/3/2024). Diadakan di The Grand Ballroom, InterContinental Hotel Jakarta Pondok Indah, acara ini dihadiri lebih dari 500 BSLady dan undangan VIP lainnya.

 

Mengusung tema #Infinite8lessing, acara ini mencerminkan semangat syukur atas perjalanan luar biasa Buttonscarves selama delapan tahun. Tema ini menggambarkan dukungan serta keberkahan selama 8 tahun Buttonscarves hadir untuk BSLady.

 

Selain itu, angka 8 pun memiliki bentuk yang sama seperti lambang “Infinity” yang bermakna tak terbatasnya potensi untuk menjadi leading global brand. Buttonscarves telah mencapai berbagai prestasi dan pencapaian selama 8 tahun terakhir.

 

BACA JUGA:

Hadir dengan Konsep Baru, Executive Perluas Toko di Puri Mall Jakarta

Eksplorasi Gaya Kontemporer Jepang dengan Sentuhan Modest Fashion

 

Langkah #ButtonscarvesGoesGlobal telah dilakukan mulai dari menjadi brand Indonesia pertama yang menghadirkan light show di AIN Dubai, melenggang di New York Fashion Week A/W 23-24, membuat Instalasi Giant Hold Me Bag di Times Square. Buttonscarves juga tampil di London Fashion Week S/S 23-24 dan Kuala Lumpur Fashion Week 2023.

 

Tak hanya itu, Buttonscarves membuat pula vechicle branding di Kuala Lumpur hingga London, menghadirkan Giant Nina Inflatable Bag di London dan Paris, serta berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board, membuat pop up instalasi di Orchard, hingga mem-branding One Dollar Ice Cream di Singapura.

 

Buttonscarves sebagai salah satu leading lifestyle brand di Indonesia, menggelar acara yang hangat dan meriah bersama BSlady pada Sabtu, 30 Maret 2024, di The Grand Ballroom, InterContinental Hotel Jakarta Pondok Indah. Acara ini dihadiri lebih dari 500 BSLady dan undangan VIP lainnya.

 

 

Dari koleksi hijab yang elegan sampai koleksi tas, sepatu, dan varian produk lainnya, Buttonscarves terus memperluas jangkauannya dan meraih pengakuan di panggung fashion global. Hingga saat ini, Buttonscarves telah memiliki lebih dari 50 stores di Indonesia dan di Malaysia, dengan harapan dapat terus mengembangkan sayapnya ke berbagai negara di seluruh penjuru dunia.

 

Dalam acara ini, Buttonscarves mengundang Prof. Dr. M Quraish Shihab yang dikenal sebagai Pendiri Pusat Studi Al-Qur’an untuk memandu Kajian Ramadan tentang ‘Berhias dan Berpakaian dalam Islam’. Dalam ceramahnya, dia menjelaskan pentingnya menyesuaikan cara berpakaian dan berhias saat akan mengunjungi suatu tempat.

 

Jika tempat yang dituju adalah lingkungan dengan taraf ekonomi rendah, disarankan untuk menghindari pakaian yang terlalu mewah atau berlebihan. Mengenakan busana yang lebih sederhana akan lebih tepat untuk menghormati lingkungan sekitar dan merasa lebih nyaman. Di sisi lain, ketika berada di rumah atau dalam suasana santai, tak perlu terlalu berlebihan dalam berpakaian.

 

 

Pada akhir acara, setiap BSLady yang diundang menerima Goodie Bag istimewa berisi koleksi spesial 8th Anniversary, yaitu Samla Series dengan warna eksklusif yang dibuat khusus untuk tamu undangan. Namun, koleksi Samla Series ini juga secara online dan offline mulai tanggal 31 Maret 2024, sehingga memungkinkan seluruh BSLady untuk turut merayakan bersama momen ini.

 

“Buttonscarves merayakan kesuksesan ini dengan rasa syukur atas cinta dan dukungan yang tak terbatas dari BSLady. Selama 8 tahun ini, kami telah tumbuh dan berkembang bersama BSLady. Semoga ke depannya, Buttonscarves dapat terus berkembang, meraih mimpi-mimpinya, dan menjadi brand yang dikenal secara global. Harapannya juga bisa menginspirasi BSLady dan banyak pencinta fashion,” tutup CEO Buttonscarves, Linda Anggrea.