Rosé All Day Turns Two

Setelah merilis berbagai macam produk, mulai dari Lip and Cheek Duo, The Realest Lightweight Foundation, Instant Rosé Face Kit, Rosé All Day merayakan anniversary kedua dengan meluncurkan produk terbaru Mini Mousse by Rosé All Day Cosmetics.

Menurut ketiga pendirinya, Cindy Gunawan, Tifanny Danielle, dan Samantha Wijaya, Rose All Day Mini Mousse adalah lipstik cair dengan velvety matte finish yang dikemas dalam ukuran mini dan memiliki tiga varian warna, yaitu Nina, Whitney, dan Etta. Nuansa nude hadir dengan tekstur lembut dan creamy, sehingga mudah diaplikasikan dan dapat bertahan sepanjang hari cocok untuk konsep 'no makeup' makeup look. Mini Mousse memiliki kandungan argan oil yang melembapkan dan mencegah bibir kering, serta diformulasikan tanpa paraben, phthalates, sulfat ataupun gluten.

Sebelumnya, Rosé All Day Cosmetics merilis Aloe-ha, produk pertama dari Skin by Rosé, yaitu aloe vera multifungsi yang dapat digunakan di seluruh bagian tubuh sebagai pelembap dan masker rambut. Diformulasikan dengan hyaluronic acid, caffeine, ekstrak timun dan alga untuk menghidrasi dan menenangkan kulit tanpa efek lengket. Saat ini, produk-produk Rosé All Day Cosmetics dapat dibeli secara online dan offline di website resmi, Tokopedia, Shopee, Sociolla, Sephora, serta Love and Flair. 

Angie | Foto: Angie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here