Intimate Care Corine de Farme Utamakan Pentingnya Perawatan Kulit

Brand kecantikan dari Perancis meluncurkan rangkaian Intimate Care untuk perempuan Indonesia yang memiliki perhatian khusus terhadap kesehatan kulit. Rangkaian terbaru Intimate Care ini diciptakan dengan formula baru lebih minimalis dengan mengedepankan konsep clean beauty dalam wujud intimate gel dan shower gel 2in1.

Terdiri dari Intimate Gel Soft, Shower Gel 2in1: Body & Intimate, Intimate Gel Fresh, dan Intimate Gel Protect. Keempat produk ini memiliki kandungan dari ekstrak bunga almond, ekstrak lidah buaya, ekstrak bunga lily dan prebiotik yang dapat melembutkan, menyegarkan dan melindungi dari rasa tidak nyaman pada kulit.

Selain terbuat dari bahan natural, rangkaian terbaru Intimate Care ini juga menawarkan formula baru yang lebih minimalis sehingga tekstur produk menjadi lebih lembut dan dapat mengurangi resiko iritasi pada kulit.

"Evolusi desain dan formula minimalis yang kami hadirkan pada rangkaian terbaru Intimate Care menjadi langkah baru untuk mengedukasi wanita Indonesia akan pentingnya perawatan kulit yang aman, terutama untuk perawatan area kewanitaan yang sensitif. Melalui produk ini, Corine de Farme akan terus menghadirkan produk-produk kecantikan baru yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit wanita Indonesia," kata Saliha Sara, Chief Representative Officer dari Sarbec Cosmetics.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here