Festival Kuliner Ramadan Hotel

 

Bulan Ramadan tak menjadi halangan untuk tetap beraktivitas harian maupun bisnis. Dengan kehadiran hotel mewah di penjuru ibukota semakin memudahkan kita untuk tetap melangsungkan rapat atau pertemuan, tanpa harus berpindah ke tempat berbuka di tengah kemacetan panjang ibukota. Atau Anda kebingungan mencari tempat buka bersama keluarga atau teman arisan, sementara asisten rumah tangga sudah mulai pulang kampung? Kami siapkan referensi restoran dengan hidangan lezat di hotel kelas wahid.

SLJ - Ramadhan Tea Set 1

Satoo

Satoo, restoran prasmanan internasional Shangri-La Hotel siap membawa kita ke petualangan kuliner dari penjuru dunia dan Indonesia yang kaya rempah-rempah. Untuk menu berbuka sepuasnya, kita cukup menyiapkan Rp380.000 per orang dengan melakukan reservasi terlebih dulu. Tersedia pilihan hidangan khas Nusantara di antaranya Soto Bangkong. Nasi Gudeg Jogja, Laksa Bogor, Nasi Timbel, Nasi Jamblang, dan masih banyak lagi.

Sementara, masakan favorit dari negeri barat adalah Beef and Chicken Shawarma, Chicken and Fish Tikka, Italian Pasta, Sushi dan Sashimi, Roast Beef, dan Mie Hong Kong. Untuk sajian yang lebih ringan, Ramadhan Tea set di Lobby Lounge bisa dijadikan referensi. Kudapan manis dan asin di dalamnya dapat mengawali acara makan besar Anda.

 

 

LaksaSop Buntut

Asia Restaurant

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Asia Restaurant, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan hadir dengan hidangan istimewa khas Indonesia mulai pada tanggal 6 Juni hingga 5 Juli  2016. “Hidangan khas Indonesia hingga saat ini tetap menjadi pilihan utama umat Muslim saat berbuka puasa. Kami menghadirkan berbagai variasi makanan mulai dari Sabang hingga Merauke”, ujar Adeza Hamzah, director of marketing communications di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

 

Selain menghidangkan menu pembuka Es Pisang Ijo khas Makassar, Es Doger, dan Es Dawet Ayu, para koki juga menyajikan hidangan utama, yaitu Mie Aceh, Rendang, dan Ayam Kalio, Gudeg, Rawon, Tahu Telor, Mie Titi, Coto Makassar, Nasi Uduk, hingga Soto Betawi. Anda hanya mengeluarkan sekitar Rp338.000 per orang untuk menikmati rangkaian kelezatan tersebut. Segera lakukan pemesanan, bila Anda sudah memiliki jadwal buka bersama.

 

_MG_7499_MG_7616

Open Restaurant

Untuk menyambut bulan penuh kebersamaan dan kebaikan, Open Restaurant di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro menawarkan suasana pasar tradisional yang unik dan berbeda, Pasar Apung Cikini. “Selama bulan Ramadan, tim kuliner hotel yang dipimpin oleh Chef Zulkarnain akan menyajikan keaslian rasa yang autentik untuk memanjakan selera Anda dengan pilihan masakan Barat, Asia maupun lokal dari ruang dapur terbuka kami,” tutur Ratrie Tathia, assistant marketing communications manager.

 

Lengkapi pengalaman kuliner khas pinggir jalan tempo dulu di dek kolam renang yang menyajikan beragam jajanan, aneka jenis durian,dan  kelapa muda yang disajikan di atas kapal setiap malam sepanjang bulan puasa. Untuk menambah kegembiraan saat berbuka, para tamu akan dihibur dengan penampilan grup musik di dalam area dalam restoran. Hanya dengan Rp400,000  per orang dan setengah harga untuk anak-anak usia 4-12 tahun, kita akan mendapatkan suasana berbuka yang berbeda. Lakukan pemesanan lebih awal untuk mendapatkan promo beli 5 gratis 1. Silvy Riana Putri | Foto: Dok. Pribadi Hotel

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here