Gadget Mewah

Beragam teknologi bersentuhan dengan kemewahan gadget teranyar dapat membuat penampilan seseorang menjadi pusat perhatian.

 

Stun Strangers 24k Rose Gold iPhone 6 Plus

Stun Strangers 24k Rose Gold iPhone 6 Plus3

Kita mungkin tidak tahu apa yang akan dirilis Apple September ini, tetapi bisa diperkirakan adalah produk spektakuler iPhone 6 Plus keluaran Parco Mura. Tampaknya harus diakui 24k Rose Gold Edition terlihat menakjubkan. Tanpa SIM dan ‘kunci’ dari pabrik akan membuat pemiliknya bebas menggunakan telepon di seluruh dunia. Yang pasti pemiliknya akan sekaligus menjadi globetrotter.

Diumumkan juga bahwa produk ini sudah dinanti kalangan selebriti dunia. Paris Hilton dan Kim Kadarshian dikatakan telah mengantre untuk mendapatkannya. Brushed Rose Gold iPhone dari Parco Mura ini tersedia untuk dua jenis iPhone 6, yaitu dengan ukuran layar 4,7 inci dan 5,5 inci.

Parco Mura juga menawarkan batu kristal Swarozki untuk mengisi logo Apple di belakang handset dalam kemasan Rose Gold. Falcon menawarkan untuk edisi terbatas dengan harga US$2 juta. Harga dibandrol US$10.999.

 

88 Tauri Phone

88 Tauri PhoneAda satu lagi smartphones mewah dari Tonino Lamboghini Mobile edisi terbatas yaitu, 88 Tauri Phone. Dibalut kulit anak sapi tampak serasi dengan pemilik Lamborghini. Smartphone ini memiliki ultra-premium treatment.

Dalam kategori smart home dan beragam hal berbau internet, mobile ini bergerak satu langkah lebih maju. Seperti dalam aplikasi Nest Thersmostat yang bekerja sama dengan beberapa mitra lain termasuk Whirpool, Jawbone Fitness Trackers, Mercedes Benz, dan Drop Cam yang dapat mengontrol keamanan rumah termasuk pencahayaan, sistem kunci rumah, entertainment, dan juga pengaturan suhu di rumah. Bekerja sama dengan Nest menjadi pengalaman para pemakainya segera dapat berinteksi dengan berbagai benda yang digunakannya setiap hari. Harapan di masa depan akan menjadi rumah yang dapat digerakkan secara otomatis seluruhnya. Harga dibandrol US$6.000.

 

The Turing Phone

The Turing Phone Tampaknya tidak terlalu sering diciptakan smartphone datang yang terlihat begitu mengesankan secara sekaligus. The Turing Phone (TRI) bisa dikatakan sebagai gadget istimewa. Bagaimana tidak iPonsel berbasis Android ini diluncurkan pada musim panas dari Turing Robotics Industries dan tak hanya berstruktur kuat, tetapi juga mengusung ‘impossible to hack’.

Dari kasus Snowden terjadinya ‘wikileak’ yang menggemparkan dunia, sepertinya banyak orang-orang yang kian menyadari pentingnya menjaga privasi dari bajakan. Kita dapat memasukkan beragam data keamanan nomor pribadi dan informasi bank, tanpa khawatir orang lain akan mengetahuinya.

Keunikan bahannya membuat gadget ini lebih kuat dari titanium atau baja yang akan melindungi handphone dari kerusakan atau terjatuh. Mirip dengan laptop Apple yang tahan banting, smartphone ini menggunakan sistem pengisian listrik magnetik.

Menurut International Business Times, Turing Phone memiliki dasar sistem operasional 5.0 sistem operasi Lollipop, kamera 13 megapixel, scanner sidik jari biometrik, dan sensor yang menangkap gerak, kelembaban dan pencahayaan. Mulai dijual Agustus lalu muncul dalam tiga versi yaitu: 16GB, 64GB, dan 128GB. Harga dibandrol: US$740 – US$870.

 

The Gresso Regal

The Gresso RegalSetiap smartphone memang unik. Seperti produk yang satu ini adalah keluaran dari Gresso Regall yang akan mencantumkan nomor Anda pada sisi bagian belakang handphone. Anda akan mendapatkan nomor smartphone ketika memesan produk tersebut. Namun, jumlahnya terbatas hanya 999 buah.

Koleksi The Cresso Regal terdiri dari tiga model. Setiap model unik dan memiliki kombinasi sempurna dari bahan eksklusif dan desain. Gresso Regal R1 benar-benar terbuat dari titanium. Gresso Regal R2 dan R3 memiliki unsur titanium dengan PVD-coating dan sisipan emas 18K. Gresso Regal Gold merupakan kombinasi dari titanium dengan emas PVD-coating dan sentuhan yellow gold. Smartphone ultra-tipis dari titanium ini ketebalannya hanya 8,8 mm.

Memiliki kamera dengan 13 MP dan 5 MP untuk kamera depan yang mampu melakukan high-quality snapshot dan menggunakan sistem OS Android. Harga dibandrol mulai dari US$3000 untuk Regal R1, hingga US$6000 untuk Regal Gold.

 

Samsung W2015 Luxury Flip Smartphone

 

Samsung W2015 Luxury Flip SmartphoneSamsung belum lama ini mengumumkan produk terbaru yang begitu mewah, Luxury Flip Smarphpne W2015 dengan teknologi Snapdragon 801. Perusahaan Korea ini menggunakan logam sebagai material untuk menghasilkan perangkat premium.

Ponsel mewah Samsung W2015 sudah dirilis di Cina. Perangkat tersedia dalam warna hitam dan emas. Ini adalah handset yang dapat di-flip atau dilipat.

Spesifikasi yang dimiliki adalah berat 187 gram, 16 GB internal storage, 16 MP untuk kamera, sistem operasional Android 4.4.4 KitKat OS, dan memakai dua SIM. Galaxy S6 diperkirakan akan menjadi re-invented material smartphone dan bukan hanya sekadar bentuk update dari galaxy S5. Harga dibandrol US$2450.

(AI), Foto: Istimewa

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here