Hijab Festive Week 2017 dihelat di fX Sudirman

Sebagai upaya mendukung potensi Indonesia agar kian melambung menjadi kiblat mode hijab dunia, serta dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan, fX Sudirman menggelar acara Hijab Festive Week yang mengangkat tema “Reboundary” pada tanggal 8 – 14 Mei 2017.

Beragam kegiatan dihadirkan mulai dari talkshow, fashion show, community gathering,  hingga diskon besar-besaran. Diharapkan dengan adanya event Hijab Festive Week ini, para member komunitas hijab dapat memanfaatkan fX Sudirman sebagai tempat mereka berkumpul dan berinteraksi antar anggota komunitas maupun antar komunitas.

“fX Sudirman yang berkonsep Community Hub sedang bertransformasi menjadi ekosistem bagi komunitas-komunitas.

Sejak 2013 kami sudah melakukan zoning F4 sebagai lantai untuk para tenant hijab. fX Sudirman juga sudah melakukan campaign sebagai #homeofhijabers dengan maksud agar para komunitas hijab dapat memanfaatkan fX Sudirman sebagai meeting point mereka.

If they make fX as their second home, then they won’t go anywhere else. Segmentasi para tenant hijab maupun baju muslim di sini, lebih ke mid to mid atau mid to up. Kami memberikan pilihan busana yang lebih eksklusif kepada para konsumen ketika berbelanja.” ujar Denny Pasaribu, VP Marketing & Commercial fx Sudirman.

Lalu, apa saja rangkaian acara selama sepekan tersebut?

Di antaranya, “Shopping with Designer” diadakan District 12 pada tanggal 12 Mei yang mengajak pengunjung Meet & Greet dengan desainer dan Mix & Match. Untuk pengunjung yang berbelanja akan mendapatkan all item discount sebesar 30%-70%.

Kemeriahan berlanjut di tanggal 13 Mei dengan diadakannya Trunk Show bertema “Limitless Journey” oleh Hijab Dept yang memamerkan produk dari 9 brand yang tergabung di dalamnya.

Masing-masing brand akan memamerkan 5 outfit. Koleksinya bergaya padu padan klasik dan kekinian. “Kami memadukan aksen, sentuhan, atau bahan yang sedang tren dengan desain klasik.”

Busana koleksi HijabDept

Diadakan juga talkshow bertema “Empowering Woman” yang menampilkan sosok womenpreneur yang berhasil di bidangnya, yaitu Anis Saffira (CEO Hijab Dept) dan Dayu Dara (VP Go-Jek). Pengunjung akan mendapatkan inspirasi dari kisah mereka sebagai perempuan yang sukses berkarya, tanpa melupakan peran dalam keluarga.

Pada hari terakhir 14 Mei, The Lady akan mengadakan penawaran harga yang fantastis untuk para hijabers. Perwakilan tenant di antaranya Ayu Dyah Andari, Chintami Atmanegara, Zesa Nurina, dan lainnya.

Setelah itu juga akan ada Talkshow with Designer, Shoping Race, Bazaar, Garage Sale with Celebgram and The Lady Designer.

Busana koleksi The Lady

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here