I Am The Fashion

Aktif menjalankan bisnis di bidang masing-masing tidak menyurutkan minat lima wanita pengusaha untuk mengembangkan sayap bisnis di fashion. Yakni Rustini Muhaimin Iskandar, Shobibah Rohmah Nahrowi, Mirawati Basri, Tia Lukman Tanjung, dan Maya Miranda Ambarsari. Dengan label Hatice Boutique, kelima pengusaha tersebut menghadirkan koleksi busana ready to wear, hingga limited edition.

 

Lokasi: Jalan Duta Niaga III No. 6-8 Pondok Indah, Jakarta Selatan

 

“Nama Hatice berasal dari bahasa Arab yang berarti Hadijah, istri Nabi Muhammad SAW. Sosok beliau sebagai contoh wanita Islam yang berbisnis dengan lillahi ta’ala menginspirasi dan memandu kami. Oleh karena itu, selain mengeluarkan koleksi busana yang dikreasikan kami berlima, Hatice Boutique juga memfasilitasi para UKM memasarkan produknya,” jelas Maya.

 

Mengingat kelima pengusaha ini memiliki ciri khas dalam bergaya, sehingga variasi koleksi busana pun lebih menarik. Hal itu pula yang mendorong lahirnya tagline I am the Fashion. Mereka ingin mendorong para perempuan tampil percaya diri dan menawan dengan gaya nyaman, tak sekadar mengikuti mode ataupun berpatokan kepada nominal. Harga koleksi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan, agar bisa menjangkau wanita dari berbagai kalangan. Silvy Riana Putri | Fikar Azmy

 

Maya Miranda Ambarsari

 

Tia Lukman Tanjung

 

Shobibah Rohmah Nahrowi

 

Mirawati Basri

 

Titi Hatta

 

Yofa & Feny Hassan

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here