Donny Pramono | Ingin Merek Lokal Mendunia

Sour Sally

Sebelum memulai bisnis Sour Sally, dia belajar membuat yoghurt, mencari supplier, hingga membersihkan toilet dan membuang sampah di toko yoghurt Amerika.

 

Mengusung yoghurt buatan Indonesia, Donny gencar berinovasi dengan kekayaan rasa dan kebaikan alami aneka frozen yoghurt (froyo). Dia berharap produk terbarunya menjadi trend setter, sekaligus kompetitor di pasar es krim seluruh Indonesia maupun mancanegara.

Di tengah keramaian pengunjung mal di kawasan Senayan beberapa waktu lalu, Donny Pramono, Founder dan CEO Sour Sally, bersemangat mengurai konsep di balik wajah baru Sour Sally.

“All New Sour Sally adalah wajah baru kami. Konsumen akan merasakan pengalaman feel rich, be happy, dan stay healthy saat mengonsumsi aneka rasa froyo maupun berbagai pilihan topping hasil racikan yoghurt specialist kami,” ujarnya.

Sour Sally seperti terlahir kembali dengan interior gerai yang lebih akrab dan terbuka untuk konsumen. Warna hijau pastel tak lagi menghiasi keseluruhan dekorasi gerai. Kini, nuansa hitam dengan sentuhan hijau pastel menjadi napas baru merek ini. Pemilihan warna tersebut di interior memang mewakili salah satu kandungan varian baru froyo, sekaligus pernyataan sikap mereka untuk lebih kuat dari sebelumnya.

“Ketika memikirkan konsep rebranding, pertanyaan pertama yang muncul adalah apa yang diinginkan pelanggan saya? Berdasarkan riset 70% penikmat froyo adalah perempuan. Mereka sering menyantap yoghurt sebagai hidangan penutup. Namun, kerap muncul rasa takut kegemukan, bila menyantapnya berulang kali.

Oleh karena itu, dua varian baru, White Skim dan Black Sakura mengandung bahan-bahan alami, tanpa zat perwarna ataupun pemanis, dan mengandung kultur bakteri aktif yang baik untuk memperlancar sistem pencernaan maupun detoksifikasi. Much Better than ice cream, right?” jelas pria yang meraih gelar master management marketing di University of California, Amerika ini. Silvy Riana Putri | Fikar Azmy

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi Desember 2015

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here