Inovasi Terbaru

Layar kaca Galaxy S6 Edge Iron Man Edition, mampu terlindung dari goresan dan bantingan dengan dilengkapi kaca lengkung Gorilla Glass 4 dari corning.

 

            Tidak dapat dipungkiri era modern sekarang ini ditandai kian banyaknya inovasi terbaru beragam gadget. Produk teranyar terus hadir untuk mempermudah dan melengkapi aktivitas sehari-hari. Berikut ini beberapa gagdet terkini dengan kelebihannya masing-masing.

Samsung S6 Edge Iron Man Limited Edition

Samsung-Galaxy-S6-Edge-Iron-ManSamsung kembali meluncurkan smartphone limited edition. Kali ini adalah Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition yang dihadirkan dengan kolaborasi desain warna merah dan emas, seperti warna Iron Man. Masing-masing memiliki nomor seri  berbeda.

Smartphone ini dilengkapi spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan tipe Galaxy S6 Edge Standar. Layar kacanya mampu terlindung dari goresan maupun bantingan dengan dilengkapi kaca lengkung Gorilla Glass 4. Dibekali charger nirkabel seperti reactor ARC Iron Man. Harga dibandrol US$910.

Power Bank Raksasa Mercedes-Benz

mercedes-benz-energy-storage-system_100514234_hIndustri otomotif kembali menyuguhkan inovasi terbaru. Kali ini Mercedes-Benz memperkenalkan lini produk yang memiliki konsep penyimpanan daya dengan kapasitas mencakup unit baterai masing-masing sanggup menyimpan daya listrik hingga 2,5 kWh. Kandungan total energi listrik sampai 20 kWh yang terkumpul dari delapan unit baterai.  Saat dipamerkan di ajang Intersolar Expo di kota Munich, Jerman beberapa waktu lalu, Mercedes-Benz belum memberikan nama secara resmi untuk Power Bank raksasa ini.

 Sonos Support Spotify Radio

123 Jika selama ini Anda sudah mendengarkan spotify dari speaker Sonos, Anda akan  menyadari bahwa tidak tersedia fitur layanan streaming radio. Namun kini, pengguna speaker Sonos dapat menikmati streaming dari layanan aplikasi yang telah tersedia. Sonos Android Beta telah menyediakan spotify internet radio streaming, jadi Anda bisa dengan mudahnya mendengarkan radio kapan pun.

Berkat alat-alat baru untuk update layanan streaming yang tertunda, perusahaan Spotify dapat menambahkan lebih banyak fitur untuk pengalaman hiburan di rumah. Selain penambahan radio, Beta juga mampu membuat integrasi Spotify dengan Sonos lebih stabil, sehingga mendengarkan lagu atau radio dari streaming berjalan lancar tanpa terputus-putus.

Devialet Phantom Speaker

devialetphantom2web

Devialet, sebuah perusahaan audio maker, membuat sebuah speaker dengan desain mutakhir dan suara musik paling spektakuler. Devialet Phantom Speaker dengan harga US$1,990, ini konon sangat digandrungi di negeri Paman Sam. Benda tersebut  menawarkan sistem nirkabel super-kompak dengan rentang frekuensi dari 16 Hz sub bass hingga 25kHz bersuara jernih.

Didukung oleh stop kontak tradisional, terhubung ke router audio yang cerdas dan  dijual terpisah dengan harga US$329. Selain itu, Anda bisa menggunakan bluetooth atau WiFi untuk konektivitas nirkabel melalui aplikasi spark.

Tablet Teringan & Tertipis

Sony-Xperia-Z4-Tablet-Ultra-Specs

Sony Mobile Communications (Sony Mobile) memperkenalkan table 10” teringan (389g Wi-F/339g LTE ) dan tertipis (6,1) mm di dunia, Xperia Z4 Tablet. Tablet ini akan memberikan pengalaman terbarik dalam hiburan berkat layar 10.1 inci 2K, terterang dari  semua tablet yang ada selama ini. Selain itu juga memiliki baterai yang tahan lama, mampu bertahan hingga 17 jam pemutaran video.  Fasilitasi kamera 5,3 MP depan dengan sudut lebar, cocok untuk selfie dan video call yang memastikan penggunanya berada dalam jangkauan gambar.  Dirancang dengan  indah,  Xperia Z4 Tablet  merupakan tablet Android canggih yang dapat memberikan penampilan sempurna bagi aktivitas kaum urban dan memenuhi semua aspek tuntutan gaya hidup. Ramping, ringan, namun kuat, sekaligus mempunyai  kemampuan luar biasa untuk hiburan, sekaligus fitur cerdas saat  produktivitas.  Xperia Z4 Tablet dibandrol Rp 9.999.000. (AI)

Smartphone Xperia Z3+

sony xperia phone

Belum lama ini Sony kembali memperkenalkan seri smartphone premium Zperia Z3 dengan Xperia Z3+. Sengaja dirancang agar  kedap air, bergaya anggun, ringan (144g),  dan ramping (6,9mm).  Xperia Z3+ membantu penggunanya memperoleh gambar terbaik dengan teknologi superior kamera Sony yang dimasukkan ke dalam kamera utama maupun  depan. Mampu menangkap gambar dan video superior,  meski dalam cahaya minim  dengan kamera utama (20.7MP) dan kamera depan (5MP). Dengan prosesor ultra-cepat Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64 bit dan baterai selama dua hari, penggunanya akan puas menikmati ketangguhan smartphone ini. Stamina baterai juga mengagumkan, karena dapat bertahan dua hari. Keunggulan tampilan Sony berkat audio beresolusi tinggi, teknologi gaming PlayStation@4, dan membawa pengalaman hiburan yang lengkap. Tersedia dengan empat pilihan warna yaitu black, white, copper, dan aqua green. Smarphone ini dibandrol Rp9.499.000. (AI)

 

 

 

 

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here