Jakarta Marketing Week 2017 Present Lifestyle & The City

MarkPlus Inc kembali melanjutkan kesuksesan Jakarta Marketing Week 2017 (JMW) dari tahun ke tahun. Pada 2017 merupakan tahun kelima terselenggaranya pekan pemasaran akbar.

Bertempat di Mal Kota Kasablanka (Kokas) dari 3-9 Mei 2017, acara akan digelar selama 7 hari, 70 jam non-stop. Tema tahun ini adalah Lifestyle & The City. Tujuannya untuk mengulas lebih lengkap dan memperluas informasi tren pemasaran dan fenomena gaya hidup masyarakat urban Jakarta.

Dalam seremoni pembukaan JMW 2017, Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi menabuh gendang sebagai tanda dibukanya rangkaian acara secara gratis bagi pengunjung Kokas, khususnya para marketing enthusiasts. 

Selain Budi, hadir pula Founder and Chairman MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya, Direktur Operations & Maintanance PT MRT Jakarta, Agung Wicaksono, pejabat pemerintahan di berbagai sektor, perwakilan abang-none Jakarta, perwakilan Putri Indonesia, dan pihak terkait lainnya.

Menariknya, di hari pertama yang ditandai dengan pembukaan, juga diisi pengenalan ‘BMW’ Lifestyle oleh  Direktur Operations & Maintanance PT MRT Jakarta, Agung Wicaksono.

“Gaya hidup BMW adalah Bus, MRT, dan Walk. Dengan konsep moda transportasi terintegrasi, Jakarta akan menjadi kota yang lebih nyaman dan menyenangkan untuk segala kalangan. Ditargetkan September 2019, MRT sudah dapat beroperasi dan memenuhi mobilitas tinggi masyarakat urban,” jelas Agung.

 

 

 

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here