Lavish Leisure  

The Westin Jakarta adalah hotel bintang lima pendatang baru yang terbilang stand out dengan sensasi pengalaman berbeda.

Selain menjulang megah sebagai bangunan tertinggi di sepanjang Rasuna Said Kuningan, The Westin Jakarta menjadi hotel pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman spa di lantai 50.

Heavenly Spa menyajikan ritual relaksasi mewah disertai pemulihan tubuh dan pikiran secara menyeluruh. Dilengkapi lima ruangan perawatan untuk personal, satu ruangan untuk pasangan, lounge, ruang ganti, sauna, dan jacuzzi.

 

Setibanya di Heavenly Spa, kita akan menikmati empat jenis perawatan, yakni Hope, Dream, Wish, dan Nurture. Perawatan Hope memfokuskan kepada pemulihan stamina tubuh dan pikiran ke kondisi optimal, sekaligus memperbaiki kondisi kulit.

Untuk Dream, kita akan dimanjakan dengan perawatan pembentukan tubuh, pengencangan kulit, dan membantu kelancaran darah.

Sementara, perawatan Wish mengutamakan pembersihan kulit dengan lulur kopi Bali, sekaligus mengendurkan otot-otot yang telah diforsir bekerja. Ritual terakhir ini dikhususkan bagi tamu yang sedang hamil, disarankan wanita dengan usia kandungan di atas 12 minggu.

 

Selain rangkaian istimewa tersebut, kita dapat kian memanjakan diri dengan Heavenly Spa Massage, Heavenly Glow Facial, Heavenly Spa Sense of Place, dan perawatan khusus kaum adam, antara lain pijatan usai berolahraga dan di area vital pria.

Pengunjung Heavenly Spa juga dapat menikmati keunikan perawatan thalasso, cocoon, dan profilift dari Maria Galland. Jenis perawatan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan kulit, yaitu anti penuaan, hidrasi, kulit sensitif, dan perawatan khusus pria.

Tak dapat dipungkiri, sebagai bagian dari Starwood Hotel, The Westin Jakarta selalu berupaya memberikan pengalaman dan fasilitas terbaik kepada setiap tamu.

Termasuk menghadirkan perawatan Maria Galland. Professional skin care asal Paris ini dirilis tahun 1962. Nama Maria Galland diadopsi dari nama seorang Miss Paris tahun 1960 yang yang mendedikasikan diri sebagai beauty researcher.

Dia berhasil melahirkan produk perawatan kulit profesional dan mendirikan laboratorium produksi. Lebih dari 50 tahun, perawatan Maria Galland telah dipercaya dunia professional skin care yang mengedepankan 100% pemakaian manual, komprehensif, dan customized. Silvy Riana Putri | Dok. The Westin Jakarta

 

 

Untuk membaca artikel selngkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi September 2017

 

 

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here