Love Trip

Mature couple embracing on car watching sunset

Mature couple embracing on car watching sunset

Menjaga hubungan selalu hangat dan gairah di ranjang tetap membara tidaklah mudah, dengan berbagai faktor yang melatarbelakanginya. Tapi seperti yang kita tahu, hubungan komunikasi dan seks yang baik adalah hal penting dalam pernikahan. Bukan hanya bermanfaat untuk menjaga ikatan tetap utuh, melainkan juga baik untuk  kesehatan, fisik, dan mental.

Jika pernikahan telah memasuki usia puluhan tahun dan cenderung merasakan hal-hal semakin stagnan, maka tidak bisa dipungkiri hubungan perlu sebuah ‘pemanas’. Di sinilah dibutuhkan suatu penyegaran demi mengembalikan momen kebersamaan dan menghidupkan kembali gairah cinta yang mulai meredup akibat rutinitas sehari-hari. Salah satunya, perjalanan bulan madu kedua, ketiga, dan seterusnya.

Keluar Dari Rumah

Merupakan saran untuk kehidupan cinta yang lebih baik dari salah satu pakar, yakni pergi bersama keluar dari rumah. Bagi pasangan yang telah lama bersama, inilah pilihan yang perlu dipertimbangkan, setelah sepanjang pekan disibukkan dengan pekerjaan dan tugas rumah tangga. Menikmati makan malam di sebuah restoran di pinggir pantai, misalnya. Romantisme yang dibangun akan mengundang gairah kehidupan seks yang menarik. Tidak harus selalu memilih tempat yang luar biasa, lokasi wisata dan hotel dalam kota juga bisa disambangi.

Liburan Bersama

Lebih jauh, pasangan bisa merencanakan untuk mengambil jadwal liburan bersama berdua. Sebagian besar orang, terutama pasangan dengan anak-anak, perlu merencanakan hal ini secara rutin sekali dalam beberapa waktu bila jadwal rutinitas padat. Pasangan bisa membuat rencana melakukan hal-hal yang bisa dinikmati bersama, seperti perjalanan ke luar negeri, mengunjungi spot favorit, membeli barang koleksi, menonton pertunjukan, dan sebagainya.

Waktunya Bermesraan

Perjalanan wisata berdua bisa membuat Anda dan pasangan jadi punya waktu untuk bermesraan. Menyediakan waktu demi  membangkitkan gairah cinta menjadi sangat fundamental untuk  memelihara hubungan yang sehat. Ketahuilah bahwa di tengah kesibukan, pasangan selalu ingin merasa dicintai, dianggap paling menarik dan diinginkan oleh pasangannya. Memiliki waktu khusus berdua mampu meningkatkan suasana hati secara keseluruhan. Untuk memenuhi hal ini, kalau perlu, usahakan agar momen romantis terhindar dari barbagai gangguan seperti e-mail pekerjaan.

Mencoba sesuatu yang baru

Sekali lagi, fokuskan momen perjalanan hanya bagi Anda berdua. Satu-satunya kewajiban Anda hanyalah menghabiskan waktu dengan pasangan, saling berbincang, berjalan bergandengan tangan, menikmati makanan lezat, bersenang-senang, dan melakukan berbagai hal yang Anda berdua sukai bersama. Termasuk sedikit bereksperimen dalam mencapai kehidupan cinta yang lebih baik. Silakan berpetualang dan menciptakan sesuatu yang menarik dalam hidup Anda.

(Naskah: Angie Diyya/Dari Berbagai Sumber. Foto: Istimewa)

Women’s Obsession February Issue

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here