Magnet Skotlandia

Fetty Kwartati Director of Investor Relations & Corporate Secretary PT MAP Tbk menuturkan kisah perjalanan liburan keluarganya.

IMG_2815e-i

sejak tahun 2005, kami rutin setahun sekali menjadwalkan adventure travel. Gaya favorit liburannya dengan mengunjungi beberapa daerah di negara tertentu dan ikut melebur ke dalam kehidupan maupun budaya lokal setempat. Destinasi yang sudah pernah dikunjungi antara lain Indonesia, Asia, Eropa, hingga Amerika. Di setiap traveling, kami ingin menciptakan kesan maupun memori yang spesial.

IMG_3005e-i

Tahun ini, Skotlandia semakin memperkaya pengalaman adventure travel. Setibanya di London, kami menyewa mobil menuju Skotlandia. Istimewanya, selama perjalanan kami bisa membangun bonding time dengan anak-anak. Obrolan apapun mengalir santai tanpa berjarak. Setiap beberapa kilometer, kami sempatkan untuk berhenti di service area yang apik berfasilitas lengkap, seperti convenience store, restoran, dan penginapan jika perlu bermalam.

IMG_2730e-i

Negara yang dikenal sebagai penghasil wiski ini mempunyai magnet tersendiri untuk dikunjungi. Dikenal dengan daya tarik museum, kastil bersejarah nan indah, padang gurun hijau yang luas, dan sepanjang mata memandang terdapat cute sheep maupun healty cow sebagai salah satu komoditas penduduk negara tersebut. Fetty Kwartati | Eli Djohan

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi Januari 2017

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here