Cancer Awareness

Inovasi fasilitas dan layanan dalam sebuah perusahaan tidak akan berjalan dengan baik, jika tidak didukung dengan sumber daya manusia unggul. Ini menjadi dasar Prodia dalam berinovasi, yaitu menciptakan sumber daya manusia yang unggul.

Terciptanya SDM unggul dilakukan Prodia dengan terus berbagi ilmu dan pengetahuan seputar pemeriksaan terbaru, hingga update dalam ilmu kesehatan dan biomedik, diwujudkan dengan kegiatan Prodia Scientific Day.

Event ini berlangsung beberapa waktu lalu di Prodia Women’ s Health Centre (PWHC) mengambil tema Cancer Awarenes dengan pembicara antara lain Prof. Dr. dr. Adrijono SpOG (K) dari RS RSCM, dr. Rini Budiyati, M.Kes, dan Dr. dr. Raditya Wratsangka, SpOG .

Tujuannya agar menjadi wadah bagi para karyawan, scientist, para dokter, maupun masyarakat untuk mendapatkan informasi terbaru seputar perkembangan pemeriksaan laboratorium. Termasuk penelitian-penelitian yang telah dilakukan baik oleh Prodia maupun para dokter atau scientist yang berkerja sama dengan Prodia. Elly I Foto: Elly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here