Simplicity Life

Setelah diluncurkan di Singapura tahun lalu, brand perangkat rumah elektronik terkemuka asal Italia Candy kini siap meramaikan pasar perangkat rumah elektronik di Indonesia dengan rangkaian produk generasi baru yang seluruhnya telah terkoneksi internet, di antaranya mesin cuci interaktif Bianca dan Watch & Touch Oven.

Di era di mana teknologi telah mengambil peranan di berbagai aspek dalam kehidupan manusia, hunian juga tidak ketinggalan mendapatkan manfaat peranan teknologi ini. Candy Group adalah perusahaan perangkat rumah elektronik di dunia yang seluruh rangkaian produknya telah terkoneksi dengan internet.

“Pada tahun 2014, kami adalah perusahaan pertama yang meluncurkan rangkaian produk perangkat rumah yang terkoneksi Wi-Fi,” papar General Manager Overseas Operations Marco Corno. Teknologi Simply-Fi tersebut adalah aplikasi tunggal pertama yang mengontrol produk-produk perangkat rumah elektronik yang terkoneksi dengan Wi-Fi. Dengan kemampuan pengaturan jarak jauh proximity technology yang mudah digunakan.  Angie| Dok. Candy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here