Untuk Kelas Menengah & Affluent

Perusahaan asuransi jiwa yaitu AXA Financial Indonesia (AFI) meluncurkan Maestro Prestige Link, berupa produk asuransi unitlink yang bisa melindungi jiwa dan investasi nasabah hingga usia 100 tahun. Menyasar konsumen dari kalangan menengah atas yang menginginkan investasi jangka panjang.

Vincentius Wilianto Direktur AFI mengatakan, “Asuransi unit link ini memberikan berbagai fasilitas perlindungan jiwa tambahan berupa manfaat santunan meninggal dunia. Pembayaran premi juga hanya perlu dilakukan sekali, dengan minimal pembayaran Rp 50 juta. Adapula tambahan 1% bonus investasi bagi nasabah setia pengguna AXA Financial Indonesia, yaitu investasi selama 60 bulan terakhir dan diberikan sebagai penambahan unit, setiap lima tahun selama polis tersebut aktif.

Peranan wanita sangat penting dalam perencanan dan pengaturan keuangan dalam keluarga, dan dengan ada keinginan yang besar dari masyarakat yang ingin menginvestasikan dananya, maka Maestro Prestige Link adalah produk yang dibutuhkan masyarakat. Elly I Foto: Dok. AXA Financial Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here