Pemulas Bibir Sesuai Kulit

Lipstik adalah rahasia di balik pesona perempuan, meskipun riasannya tidak lengkap. Dalam hitungan detik, warna lipstik yang sesuai dengan tone kulit wajah membuat penampilan bibir terlihat lebih elegan, tanpa terkesan berlebihan. Tak perlu ragu untuk mencoba dan bereksplorasi.

 

Chanel

KULIT CERAH

Chanel Rouge Coco Shine Hydrating Sheer Lipshine membawa kilauan lipstik ke level yang baru. Diformulasikan dengan formula pigmen inovatif, 27 warna yang ada di koleksi ini akan menyesuaikan dengan pigmen kulit wajah sang pemakai. Intensitas warna dengan hasil akhir nan lembut membuat lipstik ini menjadi benda wajib yang perlu dibawa ke mana pun.

 

 

 

Clinique chunky Chery

KULIT COKELAT

Clinique Chubby Stick Lip Colour Balm in Chunky Cherry salah satu cara terbaik untuk mengekspos kulit wajah Anda. Diperkaya dengan ekstrak mangga dan shea butter, bibir Anda tidak akan pernah terlihat pucat dengan warna merah yang lembut memikat. Dengan kandungan minyak jojoba, lipstik ini akan bertahan lebih lama.

 

 

Laura_Mercier_Lipstick_Stickgloss_Cranberry

 

KULIT GELAP

Laura Mercier Stickgloss Lip Colour Cranberry memberikan sapuan warna yang halus, menciptakan volume dan garis bibir yang sempurna. Mengandung ultra hydrating yang membuat bibir tidak kering. Warna cerah akan memberikan kilau sensual pada kulit eksotis.

Silvy Riana Putri | Courtesy of Brand

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here