Pertama dan Terbaru

Kecanggihan teknologi sudah tak terbendung lagi. Setiap hari berbagai perusahaan gadget maupun teknologi di dunia berlomba menciptakan keunggulan pertama yang belum diproduksi pesaing lainnya.

 

ipad-pro

Tablet Baru Ciptaan Apple

Pengguna setia gadget Apple pada November 2015 mendatang akan bergembira atas hadirnya produk terbaru, iPad Pro. Dengan keunggulan layar sebesar 12.9 inch, retina display-nya hampir dua kali lipat dari kinerja CPU iPad 2, yaitu 5,6 juta piksel dengan resolusi layar 2732×2048. Area tampilannya pun 78 persen lebih besar dari iPad 2 Air, sehingga memudahkan aktivitas pengetikan, merancang presentasi, edit video dan foto, serta membuat animasi 3D. iPad Pro memiliki multi-touch technology dengan keyboard ataupun Apple pencil sebagai pilihan produktivitas si pemakai.

 Dilengkapi dua kamera canggih, yaitu iSight dan FaceTime HD Cameras memberikan hasil gambar sangat baik, termasuk panorama, pengambilan gambar berulang-ulang, maupun dengan timer mode. Melansir berita dari situs resmi Apple.com, iPad Pro versi wi-fi 36 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp11,5 juta, untuk iPad Pro wifi 12 GB dijual sekitar Rp13,7 juta, dan iPad Pro wifi+LTE 128GB sekitar Rp15,6 juta.

 

 

xperia-z5-premium-ds-gallery-02-desktop-95be3aaa47910f7d2e40a9643b28b849

Ponsel Pintar 4K Pertama di Dunia

Akhir tahun ini Sony akan meluncurkan ponsel pintar dalam bentuk kecanggihan teknologi televisi. Dengan layar Ultra HD 4K, Xperia Z5 Premium Dual memiliki resolusi empat kali lipat, Anda dapat mengabadikan atau menikmati momen video 4K beresolusi tinggi. Pengalaman menonton akan memiliki detail empat kali lipat lebih tinggi, dibandingkan Full HD.

Tombol daya Xperia Z5 Premium Dual dilengkapi sensor sidik jari terintegrasi yang baru.Terletak di bagian samping ponsel pintar, Anda dapat membuka kunci ponsel secara aman dan mudah dalam satu gerakan. Daya baterai akan bertahan selama dua hari. Ponsel pintar ini memang tercipta untuk menjadi pusat perhatian. Tersedia dalam warna krom, hitam, maupun emas, dibuat dengan presisi khas Xperia dan dilapisi efek kaca di bagian belakangnya.

 

 

 

B&O S3

Pengeras Suara Bergaya Dinamis

Bang & Olufsen selalu merilis koleksi yang menggabungkan gaya dan substansi, tak terkecuali pengeras suara terbaru BeoPlay S3. Didesain khusus oleh Jakob Wagner menyerupai bentuk bola Quidditch di film Harry Potter. Dilengkapi 2 x 30 Class D amplifier dan gabungan 180 watt untuk menghasilkan kekuatan suara. Konektivitas bluetooth 4.0 memudahkan Anda dan pasangan untuk terhubung dengan gadget lainnya. Pilihan delapan warna di antaranya biru, merah muda, silver, putih, atau hitam diciptakan untuk menyesuaikan dengan desain interior hunian Anda. Harga BeoPlay S3 cukup terjangkau senilai Rp4 juta.

 

 

 

Dell XPS 13

Paling Ramah Lingkungan

Dell memperkenalkan ultrabook XPS 13 dengan keunggulan hemat daya dan 90% bagian dari laptop yang dapat didaur ulang kembali. Dengan energy star 6.0 bersertifikat, pemakaian dayanya lebih hemat, dibandingkan laptop sejenisnya. Material rangkanya terbuat dari 100% bambu, bebas timbal, merkuri, dan beberapa phthalates. Selain ramah lingkungan, laptop ini disebut paling ringan dan tipis dengan ketebalan hanya 9-15mm dan berat 1,18 kg. Meskipun, berukuran minimalis tetap berperforma besar, berkat prosesor generasi kelima Intel Core. Daya baterai bisa bertahan hingga 15 jam penggunaan. Kumpulan fakta ini memberi kemudahan baru bagi wanita karier dengan aktivitas tinggi.

 

 

 

LG-SUPER-UHD-TV_UF950T_01

 

Pengalaman Menonton Secara Hidup

Temukan rangkaian warna terlengkap dengan teknologi Nano Spectrum LG untuk menikmati pengalaman menonton yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. LG Super UHD TV 65 inchi memiliki resolusi ULTRA HD, yaitu 4 kali dari Full HD untuk kejelasan dan kedalaman gambar yang detail. IPS 4K memaksimalkan detail dan impresi warna broadcast, film, maupun aktivitas olahraga secara detail dan utuh. Dengan bezel yang minimal, desain cinema screen menawarkan pengalaman menonton bioskop yang berbeda. Keunggulan ini semakin disempurnakan dengan teknologi audio terkini dari Harman Kardon yang menghasilkan suara jernih dan riil seperti Anda melihatnya langsung.

Silvy Riana Putri  Foto: Courtesy of Apple, Sony, B&O, Dell & LG

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here