Pocky Berbagi Senyum dan Kebahagiaan

November adalah bulan istimewa untuk tersenyum dan berbagi kebahagiaan di seluruh dunia, karena setiap tanggal 11 November dirayakan sebagai Pocky Day. Glico, produsen makanan terkemuka di Jepang, produsen biskuit Pocky turut ambil bagian dan menyebarkan kebahagiaan melalui  perayaan Pocky Day yang digelar secara global.

Di tahun ini, Indonesia turut merayakan Pocky Day bersama Chelsea Islan dengan menghadirkan kejutan istimewa ke berbagai kota di Indonesia melalui Pocky Road Trip Tour yang diluncurkan pada hari Jumat, 20 Oktober 2017 di Jakarta.

“Pocky Day adalah hari bagi semua orang untuk berbahagia ke seluruh dunia. Pocky berkomitmen untuk membuat masyarakat Indonesia penuh dengan kebahagiaan. Kami berusaha keras untuk membuat Anda tersenyum, sehingga akan menyebar ke seluruh Indonesia,” ujar Kei Tasaki, Sales & Marketing Director Glico Indonesia.

Duta Pocky Indonesia, Chelsea Islan mengungkapkan, “Melalui kegiatan Road Trip Tour Pocky ini, saya berharap akan lebih banyak kebahagiaan yang bisa tersampaikan.” Tur Pocky Smile Van dimulai sejak 20 Oktober hingga 30 November 2017 dengan roadshow di berbagai kota. Seluruh event dihelat di 15 lokasi di kota Bandung, dan Yogyakarta digelar setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Tur di Jabodetabek digelar pada 20 Oktober hingga 12 November, di Bandung 17-19 November, dan Yogyakarta pada 24-26 November. Pocky Day akan digelar di 15 titik di masing-masing kota. Acaranya dihelat setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Di setiap kota Pocky Smile Van menghadirkan beragam aktivitas antara lain games berhadiah berbagai merchandise, permainan 11.11 Jackpot, Pocky kemasan raksasa dan berbagai produk istimewa. Dalam misi berbagi kebahagiaan, sesuai dengan slogan Pocky yang bertajuk “share happiness!” di antaranya melalui aplikasi Smile Shuffle. Angie | Dok. Pribadi dan Dok. Pocky

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here