Maya Miranda Ambarsari True Love Never Ends

Tepat pada 25 Februari ini, usia pernikahan Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza
Nazaruddin memasuki tahun kesembilan. Ketika diminta mengenang kembali ke awal perjumpaan 15 tahun silam, Maya menilai sosok suaminya tak berubah sama sekali.

Everyday I’m in love. Mas Reza yang paling tahu isi hati maupun pemikiran
saya, bahkan hanya lewat tatapan mata. Debaran sayang kami terus tumbuh dibandingkan pertama kali berjumpa. Dia selalu memperbarui lembaran kisah cinta kami dari hari ke hari,” lirihnya.

Ibu satu putra ini mendeskripsikan figur suaminya sebagai salah satu anugerah yang diberikan Allah SWT, selain anak dan kedua orang tua. Keromantisan dan perhatian Reza selalu melampaui dugaan maupun ekspetasi Maya. Dengan jujur, dia menyampaikan
bahwa suaminya adalah sosok yang penuh kasih sayang ketika bersama-sama ataupun berjauhan.

 

“Jika da yang bertanya apakah tidak bosan terlalu sering bersama-sama, kami akan langsung menggelengkan kepala. Tak pernah terbesit pemikiran tersebut, bahkan
kami semakin merindu setiap bertemu,” akunya sembari tersenyum simpul.

Dalam perjalanan rumah tangga, riak dan gelombang adakalanya menerpa. Maya pun berbagi kunci dalam menghadapi hal tersebut, yaitu mengikuti ucapan suami dan bertawakal kepada Allah SWT. “Saya selalu mengamalkan nasihat-nasihat kedua orangtua.
Saya ingat papa pernah berkata pernikahan itu sakral. Ketika menikah ada perpindahan amanah dari orangtua kepada suami. Oleh karena itu, dia menjadi junjungan yang harus saya hormati, jaga, dan ikuti sebagai imam hingga maut memisahkan,” serunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here