Marien Nitasya | Kehangatan Keluarga

Di waktu senggang antara kepadatan aktivitas, Marien memilih tinggal di rumah menemani Warren Ediman yang berusia lima tahun dan Lulu Ediman tiga tahun. Dia merasa senang menyaksikan perkembangan kedua buah hati hari demi hari.

Di tengah kesibukannya pula, demi menjaga keseimbangan hidup Marien tak lupa meluangkan waktu untuk kesenangan pribadi. Dalam hal me time, dia kerap memberikan hadiah kepada dirinya sendiri dengan kegiatan berbelanja.

Beberapa kali dalam setahun, dia akan berburu tas maupun sepatu dan menambah koleksinya. Di waktu lain, dia melakukan perawatan kecantikan di salon demi merelakskan tubuh

kala penat.  “Saya tidak memungkiri, wanita juga perlu perawatan kecantikan, siapa pula yang tidak ingin tampil cantik,” tutur wanita yang hobi bernyanyi ini.

Berwisata juga menjadi kegemarannya. Untuk dalam negeri, Marien mengaku tujuan favoritnya adalah Bali. Namun, dia dan keluarga berencana berlibur ke Korea Selatan akhir tahun.

“Ini pertama kalinya saya mengajak anak-anak pergi menempuh penerbangan lebih dari lima jam. Biasanya kalau liburan kami hanya ke Singapura atau Malaysia, karena dapat ditempuh dalam satu setengah jam dari Pekanbaru. Saya sebenarnya senang ke Bali, namun sayang waktu perjalanannya bisa lebih lama. Maklum, membawa anak-anak kecil sedikit repot. Tetapi, semoga perjalanan kami nanti lancar,” ujarnya dengan nada penuh harap.

Dalam menyambut Natal dan tahun baru, Marien telah mempersiapkan segala hal, termasuk persiapan fisik dan psikis. Mengenai tradisi keluarga, dia menyatakan keluarga besarnya selalu berkumpul bersama di lokasi yang ditentukan secara bergiliran.

“Berkumpul bersama keluarga memang hal yang tidak boleh terlewatkan di setiap momen seperti tahun-tahun sebelumnya. Selain bisa menikmati malam Natal dan tahun baru, banyak hal-hal menyenangkan bisa dilakukan. Meskipun memiliki kesibukan, kami selalu berkumpul dan membina keharmonisan,“ tambahnya seraya tersenyum, karena Natal di tahun ini akan menjadi lebih berwarna.

Marien memang bukanlah sosok yang terlalu ambisius dalam mencapai target tertentu dalam hidup. Dia hanya berharap di tahun depan segala hal bisa dilancarkan dan kehidupannya dipenuhi dengan kebahagiaan. Angie Diyya | Fikar Azmy

 

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi Desember 2017

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here