‘Relaksasi’ di Rumah

Sadarkah Anda, selain kamar tidur, kamar mandi adalah tempat yang paling sering dikunjungi saat berada di hunian tercinta. Women’s Obsession memilihkan kumpulan produk kamar mandi berkelas dan berkualitas guna menjawab segala kebutuhan dasar Anda. Keunggulan fungsi dari produk-produk ini juga didukung dengan tampilan desain yang luks, modern, dan kokoh. Idealnya, kamar mandi tak hanya berfungsi sebagai tempat perawatan dan relaksasi tubuh, tetapi juga menjadi bagian dari investasi jangka panjang.

Darling New

Washbasin Darling New by DuravitBidet Darling New by Duravitbathub

Merek asal Jerman Duravit merilis seri Darling New dengan keunggulan harmonisasi teknologi, presisi, kualitas, dan desain tahan lama. Desain bidet yang elegan dilengkapi teknologi 4.5-1, proses pembilasannya sangat efisien hanya membutuhkan volume air yang kecil. Sebuah desain bathtub yang elegan dilengkapi teknologi whirl system. Selain menikmati kenyamanan mandi busa, sekaligus juga menjaga kesehatan tubuh dengan aliran air yang didesain untuk membantu melancarkan peredaran darah dan kepenatan.

Strong Enough

hook by houseology
Terbuat dari kuningan dan cromall yang tahan lama, Colorado Double Robe Hook ini dapat berfungsi secara semaksimal dengan desain chic khas butik hotel ternama. Bentuk gantungan yang menyerupai huruf T memberikan ruang yang cukup untuk menggantung jubah mandi favorit Anda atau handuk di kedua sisi.

 

Soft and Comfort

PEIGNOIR YACHT CLUB HOMME by KSL LIVING @pressloftUsai merawat tubuh dengan air, langkah selanjutnya adalah sentuhan kelembutan dari penutup tubuh di kamar mandi, yaitu handuk dan jubah mandi. Tak sekadar lembut dan nyaman, kedua item ini juga tetap memasukkan unsur fashion di dalamnya. Handuk lembut dari Zara ini menyertakan aksen bordir si pemilik handuk. Memudahkan Anda dan pasangan ketika mengambil dari lemari penyimpanan. Sementara jubah mandi Peignoir Yacht Club Homme dari KSL Living mengingatkan akan seragam nakhoda yang mengoperasikan yacht Anda.

 

Intelligent Storage

wireworks arena by houseologyPresisi dan pemanfaatan ruang menjadi fokus desain di era moderen ini. Koleksi wireworks arena revolve adalah salah satu furnitur cerdas yang wajib ada di kamar mandi Anda. Dengan bentuk vertikal kontemporer menempel di dinding, lemari penyimpanan ini juga memberikan kesan hangat dengan penggunaan kayu bambu di dalamnya. Diperkuat dengan dua penyangga stainless steel yang memberi nuansa khas industri modern di dinding.

 

Light, Please

light by houseologyChelsom Bathroom BW 6 terbuat dari baja dan alumunium berlapis krom. Bisa tersemat cantik di dinding Anda dengan dasar persegi dengan desain yang cantik dan gaya menjadi nilai plus dari koleksi ini. Dilengkapi lampu opal glass diffuser memastikan cahaya yang tepat menerangi kamar mandi Anda.

 

More Mirror

Extendable mag wall mirror by houselogyPerempuan dan cermin sangat sulit dipisahkan. Dibutuhkan cermin tambahan di kamar mandi Anda untuk kesempurnaan saat mempercantik wajah. Dengan classic reversible magnifying mirror, garis eyeliner dan bibir Anda dapat dilukis secara sempurna.

Safe and Clean

laundry basket by houselogyBenda ini sering diremehkan keberadaannya di kamar mandi, padahal berperan penting dalam menjaga kualitas warna dan bahan pakaian Anda. Dengan Simplehuman Laundry Hampers, pakaian kotor kering pun dapat langsung dipisahkan dari yang berwarna dan tak berwarna. Dapat mengurangi kesalahan dalam proses pencucian. (Silvy Riana Putri) Foto: Istimewa

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here