Royal White Tableware

  Kebersamaan di Hari Raya Idul Fitri semakin bertambah legkap saat kita berkesempatan  menyantap hidangan spesial. Untuk itu dibutuhkan wadah sajian yang memberi nilai tambah dari kelezatan suatu hidangan. Kali ini, Women’s Obsession berbagi produk yang tak hanya berfungsi sebagai tempat menyajikan dan menyantap hidangan, tetapi juga mempercantik meja makan. Dominasi warna dan aksen putih menjadi pilihan. Nuansa elegan, rapi, dan bersih adalah inspirasi setiap wanita dalam menata huniannya tercinta.

Staccato tableware by Crate&Barrel

Staccato Tableware

Terinspirasi dari dekorasi Vienna tahun 90-an, set piring porselen putih elegan hadir dengan aksen mutiara yang mengelilingi pinggiran set. Desain simpel sekaligus elegan memudahkan kita jelas melihat aneka rempah olahan yang mewarnai setiap hidangan.

 

 

 

artesia round placemat and helena vanilla linen napkin by Crate&Barrel

Artesia Round Placemate  & Helena Vanila Linen

Alas piring rotan berwarna cokelat dipilih untuk mempertegas set piring putih tampak elegan di atas meja. Alas piring  tersebut memberikan aksen natural dengan serbet linen motif dedaunan nan lembut. Dan terbukti pula, alas berbahan rotan ini yang paling baik menahan panas hidangan, tanpa meninggalkan bekas di atas meja makan.

 

 

 

Alhambra Glass by rosannainc

Alhambra Glass

Gelas cantik dengan motif Moorish dan bergaya tahun 60-an ini memperindah setiap jenis minuman dingin di dalamnya. Di bagian bibir gelas berlapis emas 24 karat yang sudah diolah dan aman digunakan sebagai peralatan makan.

 

 

 

I-Wares by Seletti (tempat gula)

I-Wares Tea Set

Acara bersantap tentu tidak hanya berhenti dengan keluarga inti, pasti berlanjut dengan menjamu keluarga besar dan tamu lainnya. Cukup secangkir teh atau kopi yang menemani Anda ketika menjamu tamu bersantap. Aksen kuning pada cangkir akan mencuri perhatian siapa pun yang melihatnya.

Plain Servers by Zara Home

Silver Serves

Sentuhan perak pada sendok garpu akan memberikan kesan klasik elegan di atas meja makan. Desain sendok garpu ini dirancang ramping dan fungsional memudahkan kita  bersantap. Di bagian pegangan sengaja dibuat lebih tebal untuk kemudahan menyantap makanan.

 

 

 

Luxe Moderne Octagonal Trophy Bowl  by Rosannainc (2)Luxe Moderne Trophy Bowl

Bentuk mangkuk serbaguna menyerupai trofi yang menjadi simbol perayaan atau kemenangan. Desain ini pas mewakili makna kemenangan dari Hari Raya Idul Fitri. Bahan dasarnya adalah porselen putih dan lapisan emas 24 karat yang aman untuk peralatan makan. Mangkuk serbaguna ini dapat digunakan sebagai tempat kurma, permen, atau vas bunga mini.


Emboidered Plants Table Runner

Untuk kemudahan kita menjaga kebersihan meja makan selama Hari Raya Idul Fitri, runner bisa menjadi solusi terbaik. Ukurannya ramping, tidak menutupi keseluruhan meja, dan dapat mempersingkat waktu saat membersihkan meja. Kerasi ini terbuat dari linen dengan motif bunga putih nan elegan.

Sauria Compo by Seletti (2)

Grey Greek Key Monogrammed Name Tray

Nampan juga dapat mengikuti tren monogram, seperti yang dipakai rumah mode ternama, Burberry. Inisial nama kita menjadi salah satu elemen seni di dalam nampan. Motif grafis menutupi bagian bawah nampan berbentuk kotak, sementara posisi lainnya transparan tampak dengan lubang pegangan  cukup besar. (Vyranputri) Foto: Istimewa 

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here